Kisah Pertemuan Cowok Penjahit Dan Cewek Trendi Penyuka Cosplay, Sinopsis Anime My Dress-Up Darling

oleh -1.007 views
My Dress-Up Darling yang romantis dan lucu

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kisah boy meets girl yang unik selalu jadi incaran para pecinta cerita rom-com. Terutama pada Anime My Dress-Up Darling yang mengangkat kisah pertemuan cowok dan cewek yang sekilas nampak berbeda tapi punya kesamaan. Berikut preview-nya! (tezz)

My Dress-Up Darling atau Sono Bisque Doll wa Koi Suru merupakan anime bergenre romance, comedy dan slice of life. Di angkat dari seri manga karya Fukuda Shinichi.

Anime tersebut di garap oleh studio CloverWorks dansudah dipublish 9 Januari, 2022 kemarin dan akan memiliki 12 episode.

Sinopsis Anime My Dress-Up Darling

Visual Key Anime My Dress-Up Darling

Anime ini menceritakan sorang anak kecil yang bernama Wakana Gojou yang mempunyai kecintaan pada boneka tradisional dan bermimpi untuk menjadi pengrajin boneka tradisional, seperti kakeknya.

Namun, pada saat kecil ia mengalami insiden dimana ia bertemu teman perempuannya yang melihat Gojou memegang kepala boneka perempuan. Sontak si anak perempuan tersebut membenci Gojou dan pergi begitu saja yang meninggalkan trauma Gojou terhadap orang lain.

Beberapa tahun kemudian saat memasuki SMA, Gojou sekarang menjadi orang laki yang pemalu dan suka menyendiri di kelas, sebab dia masih trauma dengan masa kecilnya itu. Kesendirianya itu dia habiskan untuk membuat boneka, mulai dari kepala dan pakaiannya.

Gojou Wakana, pria pemalu yang menyukai boneka tradisional

Kemudian cerita berlanjut dimana ia ada di ruang PKK untuk menjahit kimono bonekanya namu tak disangka seseorang sedang memperhatikan dirinya yaitu Marin Kitagawa, seorang gadis yang cantik dan trendi di kalangan anak kelasnya.

Marin Kitagawa, gadis populer yang ternyata suka cosplay

Dia merasa kaget jika ada seorang laki-laki ada di ruang PKK. Wakana yang kaget justru khawatir jika ada seseorang yang melihatnya memegang kepala boneka perempuan, tetapi itu semua ternyata diluar dugaannya.

Marin teralihkan dengan Wakana yang pandai Menjahit dan selama ia berbincang-bincang ternyata Marin yang populer  memiliki rahasia yaitu senang dengan anime, manga, dan cosplay.

Kemudian pada saat itu juga Marin meminta kepada Wakana untuk menjahitkan baju sosplaynya. Akankah hubungan mereka berkembang lebih dari sekedar model dan desainer?

Opening dan Karakter dalam Anime tersebut

Source: アニプレックス YouTube チャンネル (Aniplex YouTube Channel)

Openingnya sendiri di bawakan oleh Spira Spica yang berjudul “San San Days”.Untuk karakter dan seiyuu yang terlibat di antaranya :

Suguta Hina sebagai Kitagawa Marin

Ishige Shouya sebagai Gojou Wakana

Tanezaki Atsumi sebagai Inui Sajuna

Youimiya Hina sebagai Inui Shinju

Sumber: myanimelist.net

Baca juga: Terjebak Di Game VRMMORPG Dan Bereinkarnasi Menjadi Avatar Game, Sinopsis Anime World of Laedale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.