Kisah Samurai Tanpa Anggota Tubuh Dalam Membasmi Iblis, Sinopsis Anime Dororo (2019)

oleh -262 views
Dororo mengisahkan perjalanan Hyakkimaru sanhg samurai tanpa anggota tubuh

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime Action memang menjadi sorotan penonton yang hendak menontonya. Terlebih jika anime tersebut hasil dari remake anime lawas yang dulu belum ada sensor maupun kelam. Nah, pada artikel ini akan me-review sebuah anime remake yang berjudul Dororo (2019), berikut review-nya. (tezz)

Dororo (2019) merupakan Anime bergenre action, adventure dan supernatural bertema samurai, sejarah dan ibli. Anime ini diremake dari anime dengan judul yang sama pada tahun 1969.

Anime ini di adaptasikan dari sebuah manga karya Tezuka Osamu kemudian, anime ini di garap oleh 2 Studio yaitu Tezuka Production dan MAPPA pada tahun 2019 dengan memiliki 24 episode.

Sinopsis Anime Dororo

Visual Key Anime Dororo (2019)

Anime ini berkisah mengenai seorang anak yang baru saja di lahirkan dan kemudian di korbankan oleh ayahnya sendiri demi  kekuasaan yang bernama Daigo Kagemitsu.

Ayahnya meminta pertolongan kepada 48 iblis yang berada di dalam kuil untuk memberikannya kekuatan demi menguasai seluruh wilayah yang ada di Jepang. Tetapi, ada sebuah syarat yang harus dipenuhi oleh Daigo, yakni memberikan sebuah tumbal.

Maka tak pikir panjang, dia mengorbankan anaknya sendiri. Dan saat itu juga Hyakkimaru pun lahir tanpa 48 anggota tubuhnya.

Baca juga : Membasmi Semua Goblin Sampai Ke Akarnya! Sinopsis Anime Goblin Slayer

Kemudian dibuang ke sungai dan berakhir ditemukan oleh seorang pria tua yang bernama Jukai. Jukai sendiri merupakan seorang dokter / tabib yang mampu membuat anggota tubuh akan tetapi, ke manapun Hyakkimaru berada akan selalu ada iblis yang menginginkan nyawanya itu.

Selama di tengah perjalanan dia bertemu dengan seorang pencuri cilik yang ulung bernama Dororo, yang nantinya akan membantu Hyakkimaru dalam setiap perjalanannya. Dan petualang penuh darah dan sadis pun dimulai.

Hyakkimaru
Dororo

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | TWIN ENGINE Channel

Openingnya dinyanyikan oleh Ziyoou-vachi yang berjudul “Kaen”. Selanjutnya seiyuu dan karakter yang terlibat dalam anime tersebut di antaranya :

Suzuki Hiroki sebagai Hyakkimaru

Suzuki Rio sebagai Dororo

Mizuki Nana sebagai Mio

Sasaki Mutsumi sebagai Biwamaru

Chiha Shouya sebagai Tahoumaru

Ootsuka Akio sebagai Jukai

Nakamura Chie sebagai Nuinokata

Munakata Mariko sebagai Mutsu

Fujimura Ayumi sebagai Ojiya

Bagi yang belum menonton animenya mimin berikan tautan berikut untuk episode 1.

Sumber : myanimelist.net & kaorinusantara.or.id

Baca juga : Kisah Kehidupan Seorang Ayah Yang Menyembunyikan Rahasia Dari Putrinya, Sinopsis Anime Kakushigoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.