Membasmi Semua Goblin Sampai Ke Akarnya! Sinopsis Anime Goblin Slayer

oleh -179 views
Goblin Slayer bersama partynya

ZETIZEN RADAR CIREBON – Goblin digambarkan sebagai makhluk aneh kerdil, berwarna hijau, nakal, jahat. Dan mereka juga digambarkan suka memangsa manusia dan mempunyai hawa nafsu yang tinggi. Namun, apa jadinya jika, para goblin ini di babat habis oleh seseorang yang terobsesi untuk menghabisi para goblin dalam anime yang berjudul Goblin Slayer yang satu ini. (tezz)

Goblin Slayer merupakan Anime Tv bergenre action, adventure dan fantasy. Anime ini di adaptasikan dari sebuah Light Novel dengan judul yang sama yang di tulis oleh Kagyuu Kumo dan ilustrasi oleh Kannatsuki Noboru.

Anime ini di garap oleh Studio White Fox pada tahun 2028 dengan jumlah 12 episode yang di mana per-episode nya memiliki durasi 23 menit, serta memiliki rating 17+.

Sinopsis sang goblin slayer

Visual Key Anime Goblin Slayer
Onna Shinkan

Cerita di awali dengan gadis yang bernama Onna Shinkan yang merupakan petualang pemula dan juga merupakan seorang priestess. Pada saat itu, ia di ajak oleh sekelompok petualang berisikan 3 orang yang terlihat masih pemula sama seperti Onna dan membentuk sebuah party untuk membasmi para Goblin.

Para anggota tingkat keramik yang mengajak onna shinkan

Sebagai pemula dan baru pertama kali ikut dalam sebuah party. Onna Shinkan merasa gugup dan ketakutan dalam membasmi goblin. Namun, di sisi lain, ia juga tidak mau mengecewakan kelompoknya yang sudah mau mengajak dirinya.

Dan lagi pula kelompok mereka menganggap hal enteng untuk membasmi para kroco goblin ini. Kemudian cerita berlanjut di mana mereka sudah berada di Goa tempat tinggal Goblin, mereka di awal pertempuran terlihat sangat mudah.

Kemudian, salah satu tim party mereka terlihat sombong dan menganggap kecil. Tetapi sering berjalannya waktu mereka di serang oleh para goblin dan berujung mendapati sebuah masalah besar.

Team Party yang sombong

Di mana mereka terkepung oleh segerombolan Goblin dan ada beberapa goblin dengan ukuran orang dewasa. Teman – teman Onna Shinkan pun mendapatkan serangan yang berbahaya dan fatal. Naasnya dua dari mereka meninggal dengan tragis.

Kemudian, yang satu dari mereka di culik oleh para Goblin dewasa dan di jadikan sebagai budak seks. Yang tertinggal hanyalah Shinkan seorang diri.

Saat itu juga Shinkan sudah pasrah akan hidupnya dan saat sudah mulai terancam. Muncul seorang yang gagah berani membasmi para Goblin tanpa ampun seorang diri. Dan dia adalah Goblin Slayer. Shinkan pun bergabung dengannya untuk membasmi semua goblin saat itu juga.

Opening dan Karakter dalam Anime tersebut

Source : YouTube | 『Machitsu』channel

Openingnya berjudul “Rightfully” yang di nyanyikan oleh Mili. Kemudian para seiyuu yang mengisi karakter yang terlibat dalam Anime tersebut di antaranya :

Umehara Yuuichirou sebagai Goblin Slayer

Ogura Yui sebagai Onna Shinkan

Iguchi Yuka sebagai Ushikai Musume

Touyama Nao sebagai Elf

Uchida Maaya sebagai Uketsuke-jou

Endou Aya sebagai Tsurugi no Otome

Sugita Tomokazu sebagai Lizardman

Nakamura Yuuichi sebagai Dwarf

Hikasa Youko sebagai Majo

Matsuoka Yoshitsugu sebagai Yaritsukai

Bagi yang belum pernah menonton anime ini, kalian bisa menontonnya langsung di channel Muse Indonesia

Sumber : myanimelist.net & im4j1ner.com

Baca juga : Kisah Kehidupan Seorang Ayah Yang Menyembunyikan Rahasia Dari Putrinya, Sinopsis Anime Kakushigoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.