Memecahkan Sebuah Kasus Bersama Detektif Cowok Cantik, Sinopsis Anime Bishounen Tanteidan

oleh -214 views
Bishounen Tanteidan Siap melaksanakan kasus khusus

ZETIZEN RADAR CIREBON – Karakter fiksi seperti Sherlock Holmes dan Conan merupakan karakter detektif yang paling terkenal dan paling diketahui secara umum. Mereka ahli dalam memecahkan sebuah kasus yang terlihat sulit secara profesional. Namun, apa jadinya jika memecahkan sebuah kasus dengan sebuah keindahan lewat Anime Bishounen Tanteidan berikut ini. (tezz)

Bishounen Tanteidan atau Pretty Boy Detective Club merupakan anime tv bergenre mystery bertema school yang di angkat dari sebuah novel yang berjudul Bishounen Series yang di tulis oleh Nisio Isin dan di gambari oleh Kinako.

Anime ini  di garap oleh Studio Shaft dengan total 12 episode dan sudah selesai tayang pada tahun 2021 yang lalu.

Sinopsis Anime Bishounen Tanteidan

Visual Key Anime Bishounen Tanteidan

Menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Mayumi Doujima.  Dia memiliki masalah tentang janji kepada orang tuanya untuk berhenti mengejar mimpinya sebagai astronot di ulang tahun yang ke – 14 jika, ia tak dapat menemukan bintang indah yang pernah ia lihat saat kecil.

Mendengar masalah yang tengah di alami oleh Mayumi, munculah sesosok bocah kecil berambut biru yang bernama Manabu Soutoiun. Dia menawarkan bantuan kepada Mayumi untuk mencari bintang tersebut bersama kawan-kawannya dalam Bishounen Tanteidan yang misterius di Akademi Yubiwa.

Para Anggota Bishounen Tanteidan beranggotakan 5 orang, dan mereka semua terkenal di Akademi tersebut.

Yang pertama ada Michiru Fukuroi, Ia merupakan siswa bermasalah yang memiliki sikap yang kasar dan di beri julukan “Bossman”

Kemudian anggota paling tertua adalah Sakiguchi Nagahiro yang merupakan ketua osis selama 3 tahun berturut-turut dan siswa teladan yang pandai berpidato.

Baca juga : Menyelesaikan Beberapa Kasus Khusus Bersama Divisi 7, Sinopsis Anime Special 7 : Special Crime Investigation Unit

Kemudian lanjut dengan Ashikaga Hyouta , junior yang sama dengan Mayumi. Ia merupakan atlet lari andalan dan memiliki paras yang imut seperti malaikat serta memiliki kaki yang mulus.

Berlanjut dengan Yubiwa Sousaku yan merupakan pewaris dari Yubiwa Foundation dan juga sebagai CEO dari perusahaan yang ia jalani dan memiliki sifat pendiam dan dingin.

Dan yang terakhir ialah Soutouin Manabu yang merupakan ketua pemiliki klub Bishounen Tanteidan itu sendiri yang cerdas.

Mereka siap membantu Mayumi namun, ketika misi pencarian bintang tersebut tengah berjalan, munculah sebuah fakta unik yang ditemukan, dan para anggota Bishounen Tanteidan beserta kliennya, Mayumi. Ikut terjerat dalam sesuatu yang jauh melampaui apa yang pernah mereka bayangkan.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | アニプレックス YouTube チャンネル

Openingnya sendiri dibawakan oleh band Sumika yang berjudul “Shake & Shake”. Kemudian Seiyuu dan karakter yang terlibat dalam anime tersebut di antaranya :

Maaya Sakamoto sebagai Doujima Mayumi (Main)

Murase Ayumu sebagai Soutouin Manabu (Main)

Masuda Toshiki sebagai Fukuroi Michiru (Main)

Ban Taito sebagai Sakiguchi Nagahiro (Main)

Yano Shougo sebagai Ashikaga Hyouta (Main)

Satou Gen sebagai Yubiwa Sousaku (Main)

Nanami Hiroki sebagai Rei

Toriumi Kousuke sebagai Fudatsuka Lai

Ishida Akira sebagai Soutouin Odoru

Anzai Chika sebagai Kawaike Kodaki

Sumber : myanimelist.net & wibugabut.com

Baca juga : Kisah Samurai Tanpa Anggota Tubuh Dalam Membasmi Iblis, Sinopsis Anime Dororo (2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.