Memperebutkan Gelar “Top Star” Dalam Teater Panggung, Sinopsis Anime Revue Starlight

oleh -150 views
Revue Starlight, kisah para gadis panggung dalam memperebutkan gelar top star

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime bertema School Musical menjadi suatu referensi yang bagus bagi sobat yang suka bernyanyi, dan apa jadinya jika Anime bertema musical tersebut di iringi dengan pertarungan yang memperebutkan gelar dalam pertarungan battle royale dengan judul Revue Starlight yang satu ini. (tezz)

Revue Starlight atau dengan judul lengkapnya yaitu Shoujo Kageki Revue Starlight yang merupakan anime original school musical yang di buat oleh studio Kinema Citrus.

Sinopsis Anime Revue Starlight

Cerita berfokus kepada Karen dan Hikari, dua orang sahabat yang pernah berjanji suatu hari nanti mereka akan tampil di panggung yang sama. Kemudian, waktu pun berlalu kini mereka berdua menginjak umur 16 tahun.

Waktu berlalu, Karen tumbuh menjadi gadis yang antusias terhadap latihan yang dia jalani tiap hari, dalam hati dia masih memegang erat janjinya waktu masih kecil. Sementara itu Hikari menjadi murid pindahan yang bisa terbilang berbakat dan unggul di setiap bidangnya dan sekarang telah menjauh dari Karen karena ada suatu alasan.

Pada saat itu, sekolah Akademi Musik Seisho. Melakukan persiapan menyambut Festival tahunan, dan  Para siswa dari kelas ke-99 bersiap untuk membawakan lagu “Starlight”. Yaitu kisah dua dewi tragis yang di satukan oleh cahaya surga tetapi di takdirkan untuk berpisah.

Di ciptakan untuk menumbuhkan bakat teater generasi berikutnya, sekolah satu-satunya perempuan ini bekerja untuk meningkatkan keterampilan menyanyi, akting, dan menari siswanya.

Namun tak sangka jika audisi untuk mengikuti festival tersebut sangat tertutup dan memiliki syarat tertentu yang tak d dan hanya beberapa siswa yang tahu. Scene berlanjut di mana Karen menemukan lift rahasia yang mengarah ke teater besar di bawah sekolah.

Diselenggarakan oleh jerapah yang berbicara, dan tak disangka teater yang besar itu dijadikan sebagai medan pertempuran.

Di mana teman sekelasnya ikut untuk menentukan di antara mereka yang pantas mendapatkan gelar “Top Star” dan, memberi mereka hak untuk memainkan salah satu peran utama dalam “Starlight.”

Didorong oleh janji untuk menjadi bintang bersama, ia memasuki pertempuran ini dengan harapan membuat impian mereka menjadi kenyataan.

Opening dan Karakter dalam Anime tersebut

Sumber : YouTube | スタァライトチャンネル ( Starlight channel)

Openingnya sendiri berjudul “Hoshi no Dialogue” yang dibawakan oleh para pengisi suara karakter dalam anime tersebut antara lain :

Koyama Momoyo sebagai Aijou Karen

Mimori Suzuko sebagai Kagura Hikari

Iwata Haruki sebagai Tsuyuzaki Mahiru

Koizumi Moeka sebagai Daiba Nana

Satou Hinata sebagai Hoshimi Junna

Tomita Maho sebagai Tendou Maya

Aiba Aina sebagai Saijou Claudine

Itou Ayasa sebagai Hanayagi Kaoruko

Ikuta Teru sebagai Isurugi Futaba

Tsuda Kenjirou sebagai Kirin

Sumber : myanimelist.net & kaorinusantara.or.id

Baca juga : Bertahan Hidup Dari Kerumunan Zombie Versi Moe, Sinopsis Anime Gakkou Gurashi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.