Menemukan Kegembiraan Lewat Bermain Board Game! Sinopsis Anime Houkago Saikoro Club

oleh -139 views
Board game, permainan mengasah otak dan menyenagkan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Board game menjadi permainan yang menarik dan sangat populer di berbagai dunia selain Eropa dan Amerika yang merupakan pelopor pertamanya. Dan merupakan permainan yang terbilang edukatif, menghibur selain permainan yang ada di gawai. Bicara soal Board Game, pada artikel kali ini akan review sebuah Anime yang membahas tentang Board Game yang berjudul “Houkago Saikoro Club”. (tezz)

Houkago Saikoro Club atau berjudul After School Dice Club merupakan anime bergenre comedy bertema game dan school. Anime ini sudah selesai di tayangkan pada tahun 2019 dengan berjumlah 12 episode.

Anime tersebut di adaptasikan berdasarkan dari sebuah manga dengan judul yang sama karya Nakamichi Hiroo dan anime tersebut di garap oleh Studio LIDENFILMS.

Sinopsis keseharian pada siswi bermain board game

Visual Key Anime Houkago Saikoro Club

Cerita berawal diperlihatkan seorang gadis SMA dengan rambut berwarna biru bernama Takekasa Miki yang seorang Introvert dan merasa bahwa kehidupan sekolahnya sangat monoton dan ingin mencari hal yang menyenangkan.

Miki Takekasa, gadis introvert dan pemalu

Namun, dia tidak mau mengikuti kesukaan dari orang lain. Sampai Dia bertemu dengan  seorang teman sekelas sekaligus pertamanya bernama Takayashiki Aya yang suka banyak ngomong dan aktif.

Takayashiki Aya, gadis hyperaktif dan periang teman pertama Miki

Suatu hari sepulang sekolah, Aya dan Miki jalan-jalan yang entah pergi kemana tujuannya dan berakhir dengan tersesat. Di saat itu juga mereka melihat Oono Midori sang ketua kelas yang sangat terlihat sedikit mencurigakan bagi mereka berdua.

Mereka membututi ketua kelas sampai tiba di sebuah bangunan biasa berlantai 3 dan mengarahkanya ke sebuah toko board game sekaligus merupakan Klub Dadu.

Di tempat itu mereka melihat bermacam-macam board game. Dan saat itu juga mereka di pergoki oleh manajer toko dan melihat Midori yang rupanya bekerja di tokonya.

Oono Midori, Ketua kelas Miki dan Aya yag suka taat peraturan yang bekerja sebagai kasir dan staff toko board game

Selain itu mereka di ajak bermain oleh manajer mereka dan pada sat itu juga Miki mulai menemukan hal yang menyenangkan lewat bermain board game bersama teman barunya.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | Funimation Channel

Openingnya sendiri dinyanyikan oleh Miyu Tomita yang berjudul “present moment”. Seiyuu dan Karakter dalam anime tersebut di antaranya :

Miyashita Saki sebagai Takekasa Miki

Kouna Marika sebagai Takayashiki Aya

Tomita Miyu sebagai Oono Midori

Ichimichi Mao sebagai Emilia

Kuroda Takaya sebagai Kinjou Takeru

Sumber : myanimelist.net

Baca juga : Memperebutkan Gelar “Top Star” Dalam Teater Panggung, Sinopsis Anime Revue Starlight

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.