Menyelesaikan Beberapa Kasus Khusus Bersama Divisi 7, Sinopsis Anime Special 7 : Special Crime Investigation Unit

oleh -173 views
Special 7 menceritakan Seiji yang berabung dengan Divisi 7 yang memberantas organisasi Nine

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime bertema Detektif menjadi pilihan yang pas bagi sobat yang menyukai tema tersebut. Dimana kita di ajak untuk berpikir siapa dalang utama dalam kasus tersebut dan di balut dengan aksinya yang memberantas penjahatnya. Terutama dalam anime berikut ini yang berjudul Special 7 : Special Crime Investigation Unit. (tezz)

Special 7 : Special Crime Investigation Unit merupakan anime tv original bergenre action dan fantasy bertema police dan vampire pada tahun 2019 dari Studio Anime&Co. Anime tersebut memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit / episodenya.

Sinopsis Anime Special 7

Dahulu kala di era belum adanya teknologi seperti sekarang ini. Dunia di tempati oleh seluruh ras yang kita kenal di dunia dongeng. Dan sekarang hidup berdampingan dengan manusia yang tercantum elf, dwarf (Kurcaci), vampir, serta homunculus (manusia buatan).

Di puncak hierarki sendiri merupakan naga yang menguasai segalanya dan di takuti. Semenjak itu, keberadaan naga sudah menghilang serta ras yang tersisa terus berdampingan. Kemudian perdamaian yang berkesinambung di dunia tersebut terancam oleh organisasi kriminal yang di juluki “Nine”.

Tujuan organisasi tersebut ialah untuk mengklaim diri mereka sendiri kekuatan naga serta menggunakan nya untuk merubah dunia ini.

Baca juga : Kisah Samurai Tanpa Anggota Tubuh Dalam Membasmi Iblis, Sinopsis Anime Dororo (2019)

Awal pertemuan Seiji dengan Divisi 7

Seiji Nanatsuki, seorang polisi detektif baru yang memiliki rasa keadilan yang tinggi dan suka terburu-buru

Kemudian cerita berfokus dimana ada seorang polisi detektif muda yang bernama Nanatsuki Seiji yang meemiliki rasa keadilan yang tinggi tengah terperangkap dalam perampokan bank yang berubah menjadi krisis penyanderaan.

Disaat itu juga ia bertemu dengan Shiori Ichinose yang merupakan Polisi dan merupakan anggota dari divisi 7. Divisi 7 atau Tokunana sendiri merupakan yang terdiri dari para pakar yang sudah terlatih di medan pertempuran. Divisi tersebut beranggotakan seorang bos, seorang samurai, seorang ninja, seorang playaboy.

Shiori Ichinose

Seorang penganalisa, penembak jitu dan seorang perwira detektif yang baru saja bergabung untuk membuktikan kemampuannya. Akankah divisi tersebut berhasil membasmi organisasi “nine” tersebut.

Opening dan beberapa karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | Funimation channel

Openingnya sendiri di bawakan oleh OLDCODEX yang berjudul “Take On Fever”. Kemudian karakter dan seiyuu yang terlibat dalam anime tersebut diantaranya :

Shimono Hiro sebagai Nanatsuki Seiji

Tsuda Kenjirou sebagai Ichinose Shiori

Kaida Yuuko sebagai Shikisai Akane

Suzuki Tatsuhisa sebagai Nijou Kujaku

Ozawa Ari sebagai Cinq Bellemer

Nomura Kenji sebagai Endou Rokusuke

Morikawa Toshiyuki sebagai Kiryuin Sakon Zeroemon

Matsuoka Yoshitsugu sebagai Mizuma Luka

Hirata Hiroaki sebagai Warlock

Sumber : myanimelist.net

Baca Juga : Membasmi Semua Goblin Sampai Ke Akarnya! Sinopsis Anime Goblin Slayer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.