Petapa Terhebat Pemilik Lambang Terlemah, Sinopsis Anime Shikkakumon no Saikyou Kenja

oleh -707 views
Shikkakumon no Saikyou Kenja yang mengisahkan Mathias sang reinkarnasi petapa sihir terhebat

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime Fantasy dan Issekai yang dimana MC nya memiliki kekuatan OP dari awal memang sudah menjadi hal yang lumrah dan favorit bagi pecinta genre cerita tersebut, dan kebetulan pada artikel ini akan me-review anime yang bejudul Shikkakumon no Saikyou Kenja. (tezz)

Shikkakumon no Saikyou Kenja atau The Strongest Sage with the Weakest Crest merupakan anime bergenre action, adventure dan fantasy yang di gambari oleh Kazabana Huuka dan di tulis oleh Shinkou Shoutou berdasarkan dari Light Novelnya.

Anime ini di kerjakan oleh Studio J.C.Staff yang sudah ditayangkan pada 8 Januari 2022 kemarin kemudian anime ini masih berstatus ongoing dan mendapatakan 12 episode.

Sinopsis Shikkakumon no Saikyou Kenja

Visual Key Anime Shikkaku Mon no Saikyō Kenja

Cerita bermula di dunia sihir, kekuatan dan masa depan seorang penyihir telah di tentukan sejak lahir,muncul adanya sihir pada saat mereka terlahir muncul yang namanya “Tanda”. Tanda tersebut di bagi menjadi empat lambang yang mengklasifikasikan bakat manusia pada sihir.

Lambang ke-1 unggul dalam produksi sihir, lambang ke-2 unggul dala kekuatan, lambang ke-3 unggul dalam serangan beruntun, dan yang terakhir yaitu ke-4 unggul dalam setiap pertempuran.

Kemudian cerita berfokus kepada Gaius sang Penyihir terhebat pada saat itu melawan para iblis, namun hal yang menimpanya ia kehilangan lambang ke-4 dan Gaius memutuskan mengakhiri kehancuran para iblis dan ia sendiri.

Kemudia beberapa ribu tahun dia bereinkarnasi dan terlahir sebagai bocah laki-laki berusia 12 tahun yang bernama Mathias Hildesheimer (Matty). Sejak saat itu ia mendapatkan apa yang dia inginkan, tanda paling terkuat yaitu lambang ke-4. 

Mathias Hildesheimer, Bocah 12 tahun reinkarnasi Gaius sang penyihir terhebat

Namun, yang membuatnya cemas, waktu telah berubah dan di dunia yang dia tinggali sekarang, lambang itu di katakan sebagai yang terlemah dan di sebut “lambang gagal” berbeda terbalik yang di mana lambang ke-1 ialah unggul dalam produksi malah di sebut sebagai “lambang mulia”.

Keadaan sihir telah sangat memburuk dari waktu ke waktu, dan di era ini, hanya pemahaman dasar tentang sihir yang lazim dan dasarnya saja, dan sejak saat itu Mathias bertekad untuk merubah kembali konsep teori tersebut ke awal dan menghancurkan orang-orang yang merubah teori tersebut.

Opening dan Karakter dalam Anime tersebut

Source : YouTube | NBCUniversal Anime/Music Channel

Opening tersebut di nyanyikan oleh fripSide yang berjudul “Leap of faith”. Untuk Seiyuu dan Karakter yang terlibat dalam anime tersebut antara lain :

Tamaki Nina sebagai Mathias Hildesheimer

Suzushiro Sayumi sebagai Aventrot Lurie

Shiraishi Haruka sebagai Lepsius Arma

Izawa Shiori sebagai Iris

Sumber : myanimelist.net

Baca juga : Vanitas no Carte Episode 15

Baca juga : Kisah Pangeran Jenius Yang Memimpin Kerajaan Berutang, Sinopsis Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.