Playlist Lagu yang Bisa Temani Waktu Belajarmu

oleh -25 views
playlist

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa di sini yang suka dengerin musik sambil belajar? Wajar apabila kamu bosan dengan gaya belajar yang standar dan itu-itu saja. Agar tidak bosan saat mencari ilmu, kamu perlu playlist lagu yang menemanimu agar bisa terus berkonsentrasi.

Berikut ini playlist untuk kamu yang bosan dengan belajar. Bisa membantumu berkonsentrasi dengan materi yang kamu pelajari dan meningkatkan produktivitasmu.

1. Photograph – Ed Sheeran

Kalau urusannya sudah lagu dari Ed Sheeran, momen apa saja juga pasti pas dengan lagu-lagunya yang enak banget untuk kita dengerin.

Lagu Ed yang satu ini melodinya pas banget untuk kamu yang ingin belajar, lirik-liriknya juga memiliki makna yang dalam banget lho! Apalagi, suara Ed yang merdu banget bakal bikin fokus kamu muncul dan belajar dengan suasana yang nyaman dan tenang tentunya.

2. Everything Has Changed – Taylor Swift Feat. Ed Sheeran

Lagu yang dirilis pada 9 tahun lalu merupakan kolaborasi pertama antara Taylor dan Ed yang akhirnya masuk dalam album Taylor yang berjudul ‘Red’ yang juga dirilis pada tahun 2012.

Musik video dalam lagu ini juga menceritakan sebuah kedua anak kecil yang memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik hingga dewasa. Arti makna dari lagu ini juga sangat kompleks dan dalam untuk kamu artikan. Cocok banget buat temani kamu belajar!

3. Thirty Seconds to Mars – Stay (Rihanna Cover)

Terkadang ada beberapa karya lagu cover yang lebih terkenal daripada versi aslinya karena lebih sedap di dengar. Salah satunya adalah lagu Stay yang di bawakan oleh Jared Leto ini, ia adalah vokalis dari band Thirty Seconds to Mars.

Dari sekian banyak lagu yang Jared nyanyikan, kebanyakannya adalah lagu rock. Karena itu suara Jared khas akan serak-serak basahnya. Tapi karena lagu Stay ini berkonsep slow dengan liriknya yang cukup galau, tidak bertabrakan dengan pembawaan rock dari Jared.

4. Wondering – Olivia Rodrigo Feat. Julia Lester

Salah satu lagu original dari High School Musical: The Musical: The Series yang satu ini merupakan lagu yang cocok banget untuk kamu belajar! Duet lagu ballad yang luar biasa oleh Olivia dan Julia membuat pendengarnya nyaman dan santai. Kamu sudah menonton serialnya belum?

5. Fix You – Coldplay

Coldplay yang baru saja merilis lagu barunya dengan BTS ini memiliki banyak lagu lamanya yang patut kamu coba dengarkan. Salah satunya adalah Fix You.

Lagu yang memiliki melodi santai dan pelan, tetapi memiliki makna lagu yang sangat dalam. Seperti judulnya saja yang dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan Membenarkan Kamu ini sudah ketebak banget kan makna lagu ini.

6. The Last Great American Dynasty – Taylor Swift

Salah satu lagu dari albumnya Folklore ini bercerita tentang Rebekah Harkness. Ia adalah seorang aktris pada abad ke-19 yang sebelumnya tinggal di rumah Taylor. Lalu, Taylor memiliki ide untuk menulis tentangnya sejak lama, tetapi baru direalisasikan pada albumnya ini.

Melodi-nya sendiri seperti kamu sedang membaca buku tentang cerita sebuah orang yang memiliki cerita fenomenal di daerahnya. Dengan kemampuan menulis Taylor, lagu ini cocok banget untuk kamu belajar! Jangan lupa masukkan ke playlist kamu ya!

7. In Case – Demi Lovato

Lagunya yang berjudul In Case adalah contoh dimana suaranya yang sangat luar biasa dan semua kemampuan Demi dipertunjukkan dalam lagu ini. Walaupun lagu ini memiliki makna yang sangat galau, tetapi juga sangat cocok untuk kamu belajar, cobain masukkin playlist belajar kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.