Rencana Jepang Membangun Kereta Antarplanet

oleh -65 views
antarplanet

Space Express rencananya akan memiliki bagian yang di sebut Heksakapsul. Sesuai namanya, heksakapsul adalah kapsul dengan bentuk heksagonal dan perangkat bergerak di siapkan untuk bagian tengah.

Ada juga bagian mini kecil (radius 15 meter) yang akan melakukan perjalanan bolak-balik antara Bumi dan Bulan. Bagian selanjutnya adalah kapsul besar (radius 30 meter) yang akan melintasi jalur antara Bumi dan Mars dan Bulan dan Mars.

Kapsul besar tersebut nantinya memiliki struktur di mana kerangka luar ‘mengambang’. Mungkin menggunakan teknologi elektromagnetik, terlihat pada kereta Maglev di Jerman dan China.

The Glass

Selain membangun kereta luar angkasa, para peneliti juga berencana membangun ‘The Glass,’ yang memungkinkan manusia hidup di luar angkasa layaknya ketika berada di bumi.

Direktur Pusat Penelitian Kosmologi Berawak SIC dan Sekolah Pascasarjana Kajian Terpadu Lanjutan di Universitas Kyoto,Yosuke Yamashiki mengatakan selama ini Amerika Serikat dan Uni Emirat Arab secara aktif mendorong migrasi ke Mars.

Baca juga: Kisah Hanako-san, Hantu Penunggu Toilet Sekolah di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.