,

Ikuti Kelvin Sang Summoner Dalam Petualanganya, Sinopsis Kuro no Shoukanshi (2022)

oleh -107 views
Sinopsis-Anime-Kuro-no-Shoukanshi-2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime isekai dengan karakter utama yang overpower, sudah menjadi suatu hal yang umum dan sudah menjadi langganan disetiap season-nya. Terlebih dengan cerita yang menarik disetiap episodenya dan MC yang overpower. Bicara soal anime MC overpower, pada artikel kali ini akan mengulas sebuah anime yang berjudul Kuro no Shoukanshi. Berikut ulasan sinopsisnya. (tezz)

Info Anime

Kuro no Shoukanshi ( 黒の召喚士) atau Black Summoner dari judul Inggris-nya merupakan anime TV bertema Isekai & Reincarnation dengan memiliki genre Action & Fantasy yang diadaptasi dari sebuah Light Novel keluaran 25 Juni 2016 karya Kurogin (nama pena) sebagai pembuat ilustrasi dan Mayoidoufu (nama pena) sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Reinkarnasi Seorang Peneliti Medis Yang Terlahir Kembali Menjadi Seorang Apoteker Di Dunia Lain, Sinopsis Isekai Yakkyoku (2022)

Anime tersebut di produksi oleh studio Satelight (Fairy Tail, Log Horizon, Madan no Ou to Vanadis & Somali to Mori no Kamisama). Kemudian, anime ini yang disutradarai oleh Hiraike Yoshimasa  (Wotaku ni Koi wa Muzukashii & Amagami SS).  Anime ini masih berstatus ongoing, yang tayang perdana pada  9 Juli 2022. Anime ini belum tentu akan diselesaikan  sampai berapa episode namun Anime ini memiliki durasi sekitar 23 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.