,

Kisah Gadis SMA yang Menjadi Assassin Pemberantas Terorisme, Sinopsis Lycoris Recoil (2022)

oleh -59 views
Sinopsis-Anime-Lycoris-Recoil-2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – Genre Action pada anime sering sekali mendapat pandangan terpukau dari para penontonnya, terlebih genre action ini identik dengan adegan baku tembak, penyerangan teroris dan perkelahian. Btw, bicara soal anime genre action, mungkin sobat zetizen harus menonton salah satu anime action yang wajib sobat tonton di tahun ini yang berjudul Lycoris Recoil. (tezz)

Anime ini sangat menarik karena didalamnya ada adegan baku tembak dan fakta uniknya salah satu designer game terkenal Jepang yaitu Hideo Kojima menyukai dan sering menonton anime satu ini.Jjika ditonton oleh seorang designer game terkenal lewat game-nya yaitu Metal Gear Solid yang sama dengan genre animenya. Mungkin tanpa basa-basi, yuk simak ulasan sinopsisnya.

Info Anime

Lycoris Recoil ( リコリス・リコイル ) merupakan Anime TV Original bergenre Action karya Adachi Shingo yang kita kenal sebagai designer karakter dari Sword Art Online dan Key Animation dari Anime Durara! Yang kita dari kedua anime tersebut memiliki genre action yang cukup terkenal 5 tahun belakangan ini. Anime ini rilis pertama kali ada 2 Juli 2022 kemarin.

Baca juga: Ikuti Kelvin Sang Summoner Dalam Petualanganya, Sinopsis Kuro no Shoukanshi (2022)

Anime tersebut di produksi oleh studio A-1 Pictures (Sword Art Online, Shigatsu wa Kimi no Uso, Ao no Exorcist & 86). Anime ini masih berstatus ongoing, yang tayang perdana pada  9 Juli 2022. Serta sudah di rencanakan memiliki 13 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.