Spoiler Chapter 666 To My Dear Mr. Huo

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 666. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 666 To My Dear Mr. Huo

Shi Mengwan percaya bahwa bahkan jika dia bertemu dengannya, dia tidak akan bisa bergaul dengannya. Namun, karena sikap ibu Shi, dia hanya akan bertemu dengannya. Dia hanya akan memperlakukannya seperti membiarkan ibunya yakin.

“Tentu saja, ini hanya pertemuan. Ini tidak seperti aku memintamu untuk segera menikah. Tidak ada hal seperti itu.”

Bibir Shi Mengwan bergerak, tapi dia tidak mengucapkan sisa kata-katanya. Dia tidak ingin mengatakannya lagi. Lupakan, dia hanya akan memperlakukannya sebagai pengalaman hidup tambahan.

Kalau tidak, ngomong-ngomong, dia bahkan belum pernah kencan buta sebelumnya. Berpikir seperti ini, dia tidak lagi mengalami konflik.

..

Shi Mengwan tidak menyangka bahwa ibu Shi akan begitu cemas. Dia sebenarnya meminta pria itu untuk datang ke rumahnya keesokan harinya, yang merupakan hari pertama Tahun Baru, untuk juga menemuinya di waktu yang sama.

Shi Mengwan merasa tidak berdaya dan tidak bisa berkata-kata. Hanya saja saat itu tahun baru. Jika dia benar-benar datang, dia akan terlalu malu untuk mengusirnya.

Dia memikirkannya dan benar-benar tidak menyukai suasana seperti ini. Dia menggunakan alasan pergi ke rumah mantan teman sekelasnya untuk mengunjungi tahun baru dan menghindarinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.