Spoiler Chapter 669 To My Dear Mr. Huo

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 669. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 669 To My Dear Mr. Huo

Wajah Shi Mengwan pucat dan ekspresinya kuyu. Bibirnya sedikit bengkak. Matanya dipenuhi dengan keengganan, kemarahan, dan konflik saat dia menatapnya kesakitan.

Zhan Haoze sedikit melewatkan pandangannya dan tidak menatapnya. Keheningannya, di mata Shi Mengwan, adalah karena dia tidak ingin melepaskannya.

Dia tidak bisa membantu tetapi mengulurkan tangan dan meraih bagian depan kemejanya.

“Katakan padaku, Zhan Haoze, apa yang harus aku lakukan agar kamu melepaskanku?”

Itu hanya beberapa hari, tetapi dia merasa lelah secara mental dan fisik. Dia selalu lemah di depannya, dan dia tidak pernah berkemauan keras.

Dia membenci dirinya sendiri karena menjadi seperti ini, tetapi dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Selama dia bertemu dengannya, selama dia bertemu sesuatu yang berhubungan dengannya, dia akan menjadi tidak seperti dirinya sendiri.

Dia jelas telah memutuskan untuk menyingkirkannya. Dia juga berpikir bahwa dia telah memberitahunya dengan jelas, tetapi apa yang dia lakukan sekarang?

Masih ada luka di bibirnya, yang pernah dia gigit beberapa hari lalu.

Dia telah kehilangan kendali dan lupa untuk mengontrol kekuatannya, yang menyebabkan cederanya belum pulih sampai sekarang.

Dia mengangkat tangannya dan dengan lembut membelai bibirnya. Tindakannya sangat ringan, tetapi Shi Mengwan menjatuhkan tangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.