Spoiler Chapter 671 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 671. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 671 To My Dear Mr. Huo

Shi Mengwan sudah membuat lebih dari setengah pangsitnya. Dia sangat cepat dalam hal membuat pangsit.

Aneh bahwa dia tidak belajar bagaimana menggulung kulit pangsit selama bertahun-tahun ini. Dia juga tidak pernah belajar bagaimana melakukannya.

Di rumah, selalu ibu Shi yang menggelar kulit pangsit. Yang harus dia lakukan hanyalah membungkusnya. Ketika dia keluar, dia takut akan masalah itu. Apalagi sudah ada kulit pangsit siap pakai yang tersedia untuk dijual.

“Kamu kembali? Kita bisa makan segera. ”

Dapurnya sangat kecil, jadi dia tidak bisa sepenuhnya menampilkan keahliannya, jadi Shi Mengwan membuat pangsit di atas meja makan.

Isiannya dicampur dalam baskom besar, dan dua pertiga pangsitnya sudah dibungkus.

Zhan Haoze maju untuk melihat gerakan Shi Mengwan. Dia memiliki sepasang tangan yang sangat indah. Jari-jarinya yang seperti giok ramping dan halus.

Gerakannya saat membuat siomay sangat cepat dan sangat enak dipandang. Zhan Haoze menarik kursi di depan meja makan dan duduk di sana menyaksikan Shi Mengwan membungkus pangsit.

Shi Mengwan merasa tidak nyaman di bawah tatapannya dan menghentikan apa yang dia lakukan.

“Apa yang salah?”

Melihat Zhan Haoze tidak berbicara, dia cemberut. “Apakah kamu tahu bagaimana melakukannya? Mengapa Anda tidak datang dan membantu? ”

“Saya tidak tahu bagaimana melakukannya.”

Ketiga kata sederhana ini terdengar agak rendah. Shi Mengwan tahu bahwa dia tidak tahu bagaimana caranya, jadi dia tidak melihatnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.