Spoiler Chapter 673 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 673. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 673 To My Dear Mr. Huo

Shi Mengwan mengenakan pakaian baru yang dibelikan Qiao Ze untuknya dan membawa tas sekolah baru yang dibelikan Qiao Ze untuknya.

Buku-buku di dalamnya juga dibeli oleh Qiao Ze. Tas sekolah yang sangat berat tidak hanya untuk semester ini, tapi juga untuk semester sebelumnya.

Untungnya, nilai Shi Mengwan selalu bagus. Meskipun dia tidak belajar semester lalu, dia percaya bahwa dia bisa mencoba yang terbaik untuk mengejar ketinggalan.

Dia berpikir tentang bagaimana gurunya secara khusus meneleponnya hari ini dan tidak memberinya pekerjaan rumah. Sebaliknya, dia memintanya untuk membaca buku-buku sebelumnya.

Jika dia tidak mengerti apa-apa, dia bisa mencari gurunya.

Dia dalam suasana hati yang baik dan mempercepat langkahnya. Setelah tinggal di bungalo ini selama lebih dari setengah tahun, dia tidak lagi ceroboh seperti ketika dia pertama kali datang ke sini dan tersesat.

Belok kanan, belok kiri. Setelah tiga gang lainnya, dia sampai di rumah.

Tapi sebelum dia sampai di sana, dia mendengar suara perkelahian. Daerah ini benar-benar kacau.

Shi Mengwan tidak bisa membantu tetapi mempercepat langkahnya. Dia ingin menghindarinya, tetapi dia mendengar suara yang dikenalnya.

“Apa? Bukankah kamu sudah belajar dari terakhir kali? ”

Suara pemuda itu sudah melewati tahap perubahan suara. Suara yang mulai menjadi jelas adalah sesuatu yang dia dengar setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.