Spoiler Chapter 680 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 680. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 680 To My Dear Mr. Huo

Suara Xiao Qi membuatnya berbalik. Ketika dia melihat seorang kenalan, dia menghela nafas lega, tetapi pada saat yang sama, dia merasa sedikit tidak nyaman.

“Mengapa kamu di sini? Apakah kamu datang untuk mencariku? ”

Xiao Qi telah dikirim oleh Zhan Haoze ke kantor cabang. Hari ini, dia kebetulan ada di sini untuk membuat laporan. Dia tidak berharap untuk melihat Shi Mengwan.

“Tidak.” Ragu-ragu apakah dia harus memberi tahu Xiao Qi atau tidak, Shi Mengwan berdiri di sana.

“Kemudian apa yang kamu lakukan?”

Saya ingin melihat Zhan Haoze. Shi Mengwan menatapnya. Suaranya agak malu-malu dan sedikit malu saat dia berkata, “Tapi mereka bilang aku tidak bisa pergi tanpa membuat janji.”

“Anda ingin bertemu Tuan Zhan?” Xiao Qi tercengang, seolah dia tidak mengerti hubungan apa yang dimiliki Shi Mengwan dengan Zhan Haoze.

“Iya. Ada yang ingin kutanyakan padanya. ” Shi Mengwan memandang Xiao Qi. Dia tahu bahwa dia seharusnya tidak melakukannya, tetapi dia masih berkata, “Apakah Anda memiliki cara untuk membiarkan saya melihatnya?”

“Ikuti aku.” Dia bekerja dengan baik di perusahaan baru, jadi dia masih memiliki kredibilitas di depan Zhan Haoze.

“Terima kasih.”

Shi Mengwan mengangguk. Xiao Qi tidak bertanya lagi dan membawanya ke lift.

Dengan Xiao Qi memimpin, semuanya berjalan dengan sangat lancar. Ketika mereka naik ke atas, Tang Hua kebetulan ada di sana. Dia tercengang saat melihat Shi Mengwan. Dia melirik Xiao Qi dengan ketidaksetujuan yang jelas di matanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.