Spoiler Chapter 683 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 683. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 683 To My Dear Mr. Huo

Shi Mengwan memaksa dirinya untuk mengalihkan pandangannya. Pada saat ini, Wan Xianyang juga sedang menatapnya.

Dia mencondongkan tubuh ke dekat telinganya dan berkata dengan suara yang sangat lembut, “Apakah kamu bosan? Tidak apa-apa. Kami akan tinggal sebentar dan kemudian pergi. Aku akan mentraktirmu makan besar nanti. ”

Shi Mengwan tidak bisa menahan tawa mendengar kata-katanya. Orang ini benar-benar sangat santai dalam melakukan sesuatu. Dia pergi begitu saja.

Dengan pengalihan Wan Xianyang, Shi Mengwan tidak lagi gugup. Dia mundur dua langkah tanpa jejak dan mundur ke belakang Dong Yi dan yang lainnya.

Wan Xianyang tersenyum dan mengikuti di belakang. Dengan cara ini, dia tidak akan menonjol. Lagipula, tidak sopan pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal.

Ketika Chen Feifei melihat Shi Mengwan, dia terkejut, tetapi itu hanya sesaat. Dia mewakili keluarga Chen hari ini, mewakili Chen Yongchang.

Halo, Kakek Dong. Chen Feifei menyerahkan hadiah di tangannya saat dia berbicara. Saya berharap yang terbaik untuk Anda.

“Bagus.” Kakek Dong mengangguk berulang kali. Dia memandang Zhan Haoze dan maju selangkah. “Saya berharap Anda sehat dan panjang umur.”

Shi Mengwan membeku. Pidato Zhan Haoze sama dengan pidatonya. Meskipun kata-kata ini sama bolak-balik, perasaan ini memang –

Zhan Haoze telah menyiapkan hadiah lain untuk tetua Dong. Dia juga berinteraksi dengan sesepuh Dong beberapa kali. Dia memperlakukannya dengan hormat.

“Baiklah baiklah. Anda bijaksana. ” Penatua Dong suka berinteraksi dengan junior. Melihat orang-orang muda ini, dia selalu merasa bahwa dia masih muda. “Jangan formal di sini. Kalian semua anak muda. Pergilah bermain dengan orang-orang muda. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.