Spoiler Chapter 688 To My Dear Mr. Huo

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 688. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 688 To My Dear Mr. Huo

“Tunangan? Tunangan apa? ”

Ekspresi wajah Ibu Shi benar-benar berubah. Dia melirik Shi Mengwan dan baru menyadari sekarang bahwa putrinya memang memiliki temperamen kecil, tetapi dia jelas bukan seseorang yang akan membuat masalah tanpa alasan.

“Haoze? Tunangan apa? ”

Zhan Haoze melirik Shi Mengwan seolah-olah dia tidak mengharapkan dia untuk mengangkat topik seperti itu di depan Shi Mengwan.

Sudut bibir Shi Mengwan melengkung dengan sedikit penghinaan di matanya. Dia hanya menatap Zhan Haoze. Dia ingin tahu bagaimana dia akan menjelaskan di depan ibunya.

“Bapak. Zhan? ”

Melihat bahwa Zhan Haoze tidak mengatakan apa-apa, alamat Ibu Shi telah berubah.

Zhan Haoze melirik Ibu Shi dan berbalik menghadapnya dengan ekspresi tenang. “Aku memang punya tunangan, tapi aku tidak punya perasaan padanya. Juga, saya berjanji pada Wanwan bahwa saya akan menyelesaikan masalah ini. “

“Apakah itu berarti Anda benar-benar memiliki tunangan?” Ibu Shi hanya memperhatikan kalimat pertama.

“Bibi, kubilang aku akan menyelesaikan -”

“Tolong, Tuan Zhan.”

Ekspresi Ibu Shi menjadi gelap. Dia menatap Zhan Haoze dengan tidak sopan dan menunjuk ke pintu. “Bapak. Zhan, kami dari keluarga kecil dan Anda keluar dari liga kami. “

“Bibi, aku berjanji pada Wanwan bahwa aku pasti akan menyelesaikan masalah ini.”

Zhan Haoze jarang bersabar, tetapi Bunda Shi ‘tidak mau mendengarnya. “Lalu kita akan membicarakannya setelah kamu menyelesaikannya.”

Suasananya agak canggung dan sangat kaku. Ekspresi Zhan Haoze sedikit canggung. Dia tidak pandai menjelaskan, tetapi karena dia adalah ibu Shi Mengwan dan seorang penatua, sikapnya agak sopan.

“Bibi, aku hanya butuh waktu untuk menyelesaikan ini. Itu bukan masalah besar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.