Spoiler Chapter 689 To My Dear Mr. Huo

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 689. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 689 To My Dear Mr. Huo

Zhan Haoze menjelaskan lagi dengan temperamen baik yang langka. Chen Feifei mengerti, tetapi dia tidak mau mengerti.

“Saudara Hao, apa maksudmu? Apa yang Anda maksud dengan hidup saya sendiri? Inilah hidup yang saya inginkan. “

“Tidak. Tidak.” Zhan Haoze menatapnya dengan ketidakpedulian. “Yang saya maksud adalah Anda bisa berhubungan dengan lebih banyak lawan jenis, jatuh cinta, dan menikmati proses jatuh cinta.”

Chen Feifei menatapnya dengan bingung. Butuh beberapa waktu baginya untuk bereaksi terhadap arti kata-kata Zhan Haoze. Matanya penuh dengan keterkejutan. Setelah dia bereaksi, dia mulai kehilangan kendali atas emosinya.

“Saudara Hao, apa maksudmu? Aku tunanganmu. Anda ingin saya menemukan pria lain? “

“Feifei, kamu tahu bahwa aku hanya memiliki kasih sayang persaudaraan untukmu.”

“Saudara Hao.” Chen Feifei memotongnya. “Jangan katakan itu. Saya tidak ingin mendengarnya. “

“Feifei -”

“Saudara Hao, saya tidak ingin jatuh cinta dengan pria lain. Aku suka kamu. Aku cinta kamu. Saya tidak ingin orang lain. Aku hanya menginginkan dirimu.”

“Tapi aku tidak mencintaimu.” Zhan Haoze mengkhawatirkan tubuh Chen Feifei di masa lalu. Dia tidak pernah mengatakannya secara langsung padanya. Dia hanya mengisyaratkan itu, tetapi sekarang, dia tidak mau melanjutkan lagi.

Wajah Chen Feifei menjadi pucat. Dia menatap Zhan Haoze dan tidak menerima apa yang dia katakan sama sekali. “Saudaraku Hao, aku tahu kamu tidak mencintaiku, tetapi sekarang kamu bahkan tidak memberiku kesempatan untuk mencintaimu? Apakah begitu?”

Wajah dingin Zhan Haoze melembut karena ekspresi Chen Feifei. “Feifei, kamu masih muda. Kamu tidak mengerti apa itu cinta. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.