Spoiler Chapter 692 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 692. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 692 To My Dear Mr. Huo

Dapatkan keluarga Zhan? Zhan Haoze menganggap orang ini lucu.

Sejak kapan dia ingin mendapatkan keluarga Zhan? Entah itu uang atau status, dia lebih suka mendapatkannya dengan tangannya sendiri.

Dia sama sekali tidak menginginkan apapun dari keluarga Zhan. Di dalam hatinya, hanya ada satu hasil di masa depan, dan itu adalah menghancurkan keluarga Zhan dengan tangannya sendiri.

Dia sudah melakukan ini sekarang, dan hanya masalah waktu sebelum dia mencapai langkah terakhir.

Ini adalah sesuatu yang bahkan harus diakui Zhan Haoze. Bukan tidak masuk akal bagi Zhan Kun untuk menjadi kejam dan kejam dalam tindakannya. Lihat saja kekuatan dan momentum yang telah dikembangkan keluarga Zhan di tangannya selama bertahun-tahun.

Tapi memangnya kenapa? Dia sama sekali tidak takut.

“Kamu datang ke sini hanya untuk mengatakan omong kosong ini?”

Paman Chi tersedak. Memikirkan tujuannya datang ke sini .., dia ingin berkobar, tapi dia tidak punya pilihan selain menenangkan hatinya. “Haoze. Keluarga Zhan adalah bisnis besar. Saya pikir Anda telah melihat kemampuan keturunan lain dari generasi ketiga selama periode waktu ini. Karena itu masalahnya, mengapa Anda tidak mundur selangkah? Tujuan Anda hanya untuk mendapatkan keluarga Zhan. “Sekarang, aku akan pergi dan membujuk tuan tua untuk memberimu keluarga Zhan. Anda juga harus menghentikan tindakan Anda, bagaimana dengan itu? “

Paman Chi merasa ini sangat bagus. Dia telah mengikuti Zhan Kun selama bertahun-tahun, jadi dia memiliki pemahaman yang jelas tentang temperamen dan kepribadian Zhan Kun.

Sekarang Zhan Kun sudah sangat sakit, jika bukan karena dia tidak bisa melihat keluarga Zhan runtuh di tangannya selama sebulan terakhir ini, Zhan Kun pasti sudah tamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.