Spoiler Chapter 693 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 693. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 693 To My Dear Mr. Huo

Cinta dan kasih sayang tidak bisa ditahan. Bahkan jika seseorang bekerja keras, ketika seseorang menyukai seseorang, ekspresi matanya tidak dapat disembunyikan, dan ekspresi wajahnya juga tidak dapat disembunyikan.

Tidak peduli berapa banyak pekerjaan rumah yang dilakukan, tidak peduli berapa banyak konstruksi psikologis yang dimasukkan, itu tidak akan berguna.

Kata “Aku merindukanmu” yang rendah itu membuat Shi Mengwan membuang baju besinya.

Dia telah berpikir berkali-kali bahwa dia akan bertemu dengannya lagi, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa mereka akan bertemu seperti ini. Dia berpikir bahwa dua bulan sudah cukup baginya untuk melakukan pekerjaan psikologis. Sudah cukup baginya untuk melupakan orang di depannya, dan kemudian dia bisa kembali ke ketenangannya yang biasa.

Tetapi ketika mereka benar-benar bertemu, dia menyadari bahwa hatinya sedang bergerak dan benar-benar di luar kendalinya.

Mencium aroma yang familiar di tubuhnya dan merasakan kehangatan yang dibawa oleh bibir dan gigi mereka, untuk sesaat, dia tidak bisa melepaskan dirinya –

Pusingnya hanya berlangsung sesaat. Shi Mengwan mendengar suara langkah kaki di kejauhan. Dia tiba-tiba kembali ke akal sehatnya dan mendorong Zhan Haoze pergi dengan paksa. Dia mundur selangkah.

Karena dia mundur terlalu cepat, punggung Shi Mengwan bahkan membentur tembok di belakangnya.

Dia merasakan sakit dan memantapkan dirinya untuk menatap pria di depannya. Tatapannya sangat rumit. Dia menurunkan matanya dan setelah mengambil beberapa napas, ekspresi genit dari sebelumnya telah benar-benar lenyap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.