Spoiler Chapter 695 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 695. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 695 To My Dear Mr. Huo

Suara tembakan masih tertinggal di telinganya, Zhan Haoze terbangun dari mimpinya. Kepalanya sedikit sakit. Dia mengusap dahinya, tapi dia tidak bisa menahan sakit kepalanya.

Sejak dia kembali ke Kota Qing, dia tidak bisa mengendalikan mimpi buruk. Mimpi buruk datang satu demi satu. Bahkan jika dia ingin melawan, itu tidak berguna.

Dia bangun dan memandangi malam yang suram di luar, Dia mengeluarkan ponselnya dan membukanya. Dia melihat ponsel Shi Mengwan, tetapi dia tidak mengeluarkannya.

Langit semakin cerah. Dia bangun pagi dan turun ke gym untuk berolahraga. Dia terbiasa bangun pagi. Ia memiliki kebiasaan senam pagi setiap hari.

Dia tidak hanya melakukan senam pagi, tetapi dia juga melakukan latihan tinju. Para penjaga di Cherry Blossom Villa cukup baik. Villa ini bahkan lebih dijaga ketat olehnya. Dia telah mengatur banyak orang di tempat terbuka dan dalam kegelapan.

Ketika dia keluar dari gym, orang-orang di bawah sudah menyiapkan sarapan. Saat sarapan, dia membaca berita keuangan.

Saat dia meletakkan mangkuk di tangannya, Tang Hua memasuki pintu dengan ekspresi serius yang langka. “Bos, sesuatu terjadi pada saudara keenam.”

Zhan Haoze memandang Tang Hua dengan ekspresi cemberut. “Apa yang terjadi? Katakan dengan jelas. “

“Terakhir kali Anda meminta saudara keenam untuk mengawasi klub dengan nama keluarga Zhan, dia sepertinya menemukan terobosan. Sehari sebelum kemarin, dia memberi tahu saya bahwa dia ingin masuk dan menyelidiki. Tapi bahkan sampai hari ini, saya masih belum mendengar kabar darinya. “

Ekspresi Tang Hua sedikit cemas. Mereka sudah bersama sejak mereka masih muda, jadi mereka tahu jalan satu sama lain dengan sangat jelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.