Spoiler Chapter 697 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 697. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 697 To My Dear Mr. Huo

Wajah Chen Feifei pucat, dan keringat menetes dari dahinya. Dia tidak pernah dalam kesehatan yang baik. Pada saat ini, salah satu tangannya menopang dinding pintu, dan yang lainnya menutupi posisi jantungnya.

Dia terengah-engah saat dia melihat dua orang di depannya. Untuk sesaat, dia berharap bisa pingsan. Namun, tubuhnya, yang selalu lemah, tidak menunjukkan tanda-tanda pingsan saat ini.

Dia memandang Chen Yongchang dan kemudian Zhan Haoze. Ada tuduhan dan kesalahan di matanya.

“Kamu, kamu -”

Feifei? Ekspresi Chen Yongchang berubah. Tapi hanya sesaat. Beberapa hal, cepat atau lambat putrinya akan mengetahuinya.

“Ayah.” Dia terengah-engah. Dia berjalan selangkah demi selangkah ke dua orang yang duduk. “Apakah yang dikatakan saudara Hao itu benar?”

Meskipun Chen Yongchang terbiasa melihat ombak besar, dia masih merasa sedikit bersalah saat bertemu dengan mata putrinya.

Dia tidak mengatakan apapun. Chen Feifei berbalik untuk meminta jawaban Zhan Haoze. “Saudara Hao, kamu tidak akan berbohong padaku, kan? Katakan padaku, apa yang kamu katakan itu benar? ”

Wajahnya penuh ketidakpercayaan, tetapi Zhan Haoze masih memiliki foto di mejanya.

Chen Feifei menyambarnya dan melihat orang di foto itu. Tak perlu dikatakan, tidak perlu bertanya lagi.

Itu adalah seorang pria yang sangat muda yang terlihat seperti dia masih kuliah. Dia tampak lima puluh persen mirip dengan Chen Yongchang, tapi lebih muda dan lebih flamboyan.

Chen Feifei merasa hatinya sangat sakit sehingga dia tidak tahan. Sekali lagi, dia berpikir bahwa dia akan pingsan, tetapi ternyata tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.