Spoiler Chapter 699 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 699. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 699 To My Dear Mr. Huo

Ketika Shi Mengwan sampai di rumah, hari sudah hampir malam. Pastor Shi pergi ke ladang untuk memetik sayuran. Ibu Shi sedang memasak di dapur. Shi Mengru, yang sudah maju ke tahun kedua sekolah menengah, sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya di kamarnya ketika dia mendengar mobil berdering. Dia lari.

“Kak? Kenapa kamu kembali? ”

Itu bukan musim perayaan, jadi Shi Mengwan jarang pulang.

“Tidak masalah. Aku merindukan kalian. ”

Shi Mengwan tersenyum. Meskipun dia kembali dengan tergesa-gesa, dia masih memiliki hadiah.

Dia mengeluarkan sebuah kotak besar dari kursi belakang mobil dan menyerahkannya kepada Shi Mengru. “Bukankah kamu mengatakan bahwa tablet lama memiliki layar hitam? Aku membelikan yang baru untukmu. ”

“Wow, kak, kamu baik sekali. Mwah. ” Shi Mengru melompat dan mencium Shi Mengwan.

“Kamu memanjakannya.” Ibu Shi mendengar suara mereka dan keluar dari dapur. “Dia hanya seorang pelajar, tapi dia sudah menggunakan dua tablet. Tidak ada orang lain yang menggunakan tablet. Dia tidak hanya memiliki komputer, tetapi dia juga memiliki tablet dan ponsel. Jangan memanjakannya. “

“Jangan khawatir. Dia tidak manja. ” Shi Mengwan mengusap rambut adiknya. “Anda sedang mengawasinya. Anda memanjakannya hanya dengan membeli beberapa produk elektronik? ”

“Kamu.”

Shi Mengwan ingin mengatakan sesuatu yang lain, tetapi Shi Mengwan mengeluarkan kotak yang lebih besar dari belakang. “Bu, ini untukmu. Saya mendengar dari Qingsang bahwa alat fisioterapi ini terjual dengan sangat baik di rumah sakit mereka dan sangat efektif. Bahumu selalu sakit, JADI coba ini. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.