Spoiler Chapter 700 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 700. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 700 To My Dear Mr. Huo

Lingkungan asing di depannya bukanlah lingkungan apartemennya.

Shi Mengwan merasakan sakit kepala datang. Dia duduk dan melihat lingkungan di depannya.

Ruangan ini sangat besar. Itu hampir sebesar apartemen kecilnya. Selain tempat tidur, ada juga sofa dan kursi permaisuri kekaisaran di sisi lain.

Di dekat balkon, ada tirai krem ​​yang elegan dan sederhana. Seluruh gaya adalah gaya Pengadilan Eropa, tetapi tidak terlalu populer.

Dia turun dari tempat tidur dan menemukan bahwa itu bukanlah sepatunya di samping tempat tidur, tetapi sepasang sandal dalam ruangan yang sangat nyaman. Dia memakainya dan berjalan menuju balkon. Ketika dia membuka tirai, dia hampir terkejut.

Danau buatan yang besar berada tepat di depannya, dan hijau di depannya seperti taman, tapi jauh lebih elegan daripada taman.

Dia melihat ke samping dan melihat semua vila, di mengerutkan kening. Dia berteman dengan Su Qingsang, dan terkadang dia menghadiri beberapa pesta makan malam klien. Ia memiliki pemahaman tertentu tentang beberapa vila terkenal di Kota Lin.

Tapi lingkungan di depannya ini sangat asing baginya.

Dia berdiri sebentar dan ingat bahwa orang terakhir yang dia lihat adalah Zhan Haoze. Dia akan memanggil Zhan Haoze. Namun, Zhan Haoze kebetulan berdiri di depan pintu.

“Dimana saya? Kenapa saya disini?” Bagaimana dia membawanya ke sini?

Tidak, bagaimana dia bisa muncul disini tanpa menyadari apapun?

“Rumah saya.” Zhan Haoze berjalan ke arahnya. Cahaya pagi bersinar dari balkon. Orang di depannya tinggi dan tampan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.