Spoiler Chapter 701 To My Dear Mr. Huo

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 701. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 701 To My Dear Mr. Huo

Mendengarkan suara Su Qingsang di luar, Shi Mengwan, yang sudah berganti kostum nasional, tidak memiliki keberanian untuk keluar.

Dia tidak pernah menyangka akan bertemu Su Qingsang karena dia sedang dalam suasana hati yang buruk dan dipaksa oleh Zhan Haoze untuk pergi ke pasar malam di Kota Kuno.

Dia tidak keluar. Asisten toko bahkan mulai bertanya apakah dia sedang tidak enak badan. Bisakah dia merasa nyaman?

Baru kemarin, dia mendengar Zhan Haoze dan Chen Feifei berbicara di telepon.

Chen Yongchang telah dikirim ke pesawat oleh Zhan Haoze. Bersamanya adalah anak haram Chen Yongchang di luar.

Jika bukan karena Zhan Haoze, tidak akan semudah itu untuk mencapai prestasi seperti itu.

Namun, anak haram itu berhasil kabur setelah turun dari pesawat. Chen Yongchang adalah target pengawasan yang paling penting, tetapi anak haram itu bukan.

Chen Feifei menjadi sedikit gugup setelah dia melarikan diri seperti ini. Dia kurang lebih takut bahwa dia akan kembali ke Lin City untuk membalas dendam padanya. Posisinya tidak stabil sekarang, jadi jika orang itu ingin melakukan sesuatu, meskipun dia tidak akan bisa melawan, dia masih bisa dianggap sebagai penghalang.

Namun, bagi Zhan Haoze, semuanya berada di bawah kendalinya. Karena itu, dia memberi tahu Chen Feifei untuk tidak terlalu banyak berpikir. Anak haram itu tidak akan bisa lari jauh. Dia akan menangkapnya dan menguncinya dengan Chen Yongchang, sesuai rencana awal.

Di hati Su Qingsang, ini hanya panggilan telepon yang sedang bertransaksi. Itu tidak bisa lebih normal lagi.

Tetapi dalam kasus Shi Mengwan, itu sama sekali berbeda. Itu hanya membuat apa yang dia lihat berubah menjadi apa yang dia dengar.

Karena alasan ini, apakah itu memakan domba panggang semalam atau kembali ke Cherry Blossom Villa di malam hari, dia tidak memperlakukan Zhan Haoze dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.