Spoiler Chapter 703 To My Dear Mr. Huo

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 703. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 703 To My Dear Mr. Huo

Namun, ketika dia memikirkan kemungkinan bahwa Zhan Haoze mengatakan yang sebenarnya, jantungnya mulai berdebar kencang.

Su Qingsang telah menikah dan sekarang memiliki seorang anak. Meskipun dia dulu memiliki kepribadian yang menyendiri … Dia telah banyak berubah dari waktu ke waktu.

Dia melihat keseriusan di mata Zhan Haoze dan berdiri. “Maaf, Tuan Zhan. Ada beberapa hal yang ingin kukatakan kepada Wanwan. ”

“Nyonya. Huo, jika ada yang ingin kamu katakan, kamu dapat mengatakannya secara langsung. Wanwan berkulit tipis, aku takut dia akan malu. ”

Su Qingsang hampir tersedak air liurnya sendiri. Shi Mengwan berkulit tipis?

Ketika mereka berdua bersama di masa lalu, siapa di antara mereka yang akan mengatakan hal-hal mesum secara tiba-tiba? Sekarang, Zhan Haoze memberitahunya bahwa Shi Mengwan berkulit tipis?

Sudut mulutnya bergerak-gerak saat dia melirik Shi Mengwan. Shi Mengwan sedikit malu. Dia memelototi Zhan Haoze.

“Qingsang, aku akan memberitahumu nanti.”

“Tunggu sebentar.” Su Qingsang menarik tubuhnya ke samping dan berbisik ke telinganya, “Apa yang terjadi dengan kalian?”

“Jangan tanya.” Shi Mengwan merasa malu dan berkata, “Aku akan memberitahumu secara rinci nanti.”

“Tentu.” Hari ini adalah hari besar bagi si kembar, jadi tidak nyaman baginya untuk mengganggu Shi Mengwan. Namun, dia berkata, “Jika dia memaksamu, kamu bisa memberitahuku. Aku akan membiarkan Huo Jinyao berurusan dengannya. ”

Su Qingsang mengatakan ini dengan suara rendah, tetapi Zhan Haoze mendengarnya dengan jelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.