Spoiler Chapter 704 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 704. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 704 To My Dear Mr. Huo

Citra rapuh Chen Feifei terbalik. Dengan riasan yang sangat indah, dia mengenakan setelan gelap. Dia tampak jauh lebih cakap.

Seorang pria dan seorang wanita mengikuti di belakangnya. Sepertinya mereka adalah asistennya.

Ketika Chen Feifei berjalan ke kursi atas dan duduk, ada wartawan yang ingin menanyakan pertanyaannya. Dia melambaikan tangannya dan dengan cepat mengambil kendali atas tanah asal.

Dia hanya mengatakan dua hal. Pertama, dia secara resmi mengambil alih Perusahaan Chen dari Chen Yongchang. Adapun Chen Yongchang, karena kesehatannya, dia pergi ke luar negeri untuk memulihkan kesehatan.

Tidak ada yang peduli dengan kesehatan Chen Yongchang. Karena Chen Feifei kemudian mengatakan dua rencana untuk masa depan Chen Corporation.

Ada tepuk tangan meriah di bawah panggung. Semua orang bisa melihat bahwa CEO baru tidak bisa dinilai dari penampilannya.

Setelah dia selesai berbicara tentang arah perkembangan perusahaan. Segera, ada wartawan yang mengajukan pertanyaan. Secara alami, mereka bertanya tentang Chen Feifei dan Zhan haoze.

“Anda dan Presiden Zhan telah bertunangan untuk waktu yang lama. Kapan pernikahan akan diadakan? ”

Kata-kata reporter itu membuat Chen Feifei tersenyum ringan. “Teman wartawan ini, jangan tanyakan pertanyaan ini lagi lain kali. Presiden Zhan dan saya telah memutuskan pertunangan. Jadi tidak akan ada pernikahan. ”

Apa? Para reporter di bawah panggung berkedip tanpa henti. Beberapa wartawan berdiri untuk mengajukan pertanyaan.

“Maafkan saya. “Chen Feifei tersenyum, dia memberi isyarat agar para wartawan diam. “Pertunangan saya dengan Presiden Zhan sudah lama putus. Untuk beberapa alasan, ini belum dipublikasikan sebelumnya. Hari ini adalah hari yang tepat. Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk menjelaskan semuanya kepada semua orang. “Jangan seret aku ke sini lain kali.”

“Nona Chen, saya mendengar bahwa Anda dan Presiden Zhan adalah teman masa kecil. Bolehkah saya bertanya mengapa Anda memutuskan pertunangan? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.