Spoiler Chapter 705 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 705. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 705 To My Dear Mr. Huo

Begitu dia mengatakan ini, tiga orang lainnya memandang Zhan Haoze, terutama Ibu Shi dan Pastor Shi, tatapan mereka berubah.

“Mengru, apa yang kamu bicarakan?” Shi Mengwan menatap adiknya. Bahkan jika Zhan Haoze memiliki tunangan, dia tidak mengatakan itu.

Shi Mengru cemberut dan membalikkan ponselnya untuk menghadap orang tuanya. “Saya tidak salah. Itu tertulis di berita. “

Shi Mengwan tidak akan tahu tentang ini. Namun, teman sekelas mereka memainkan game yang dirilis oleh XM Company.

Harus diketahui bahwa game yang dirilis oleh XM Company sangat populer. Setiap kali dirilis, itu akan menjadi populer. Cosmic Gamer yang rilis baru-baru ini memiliki banyak teman sekelas yang memainkannya di sekolahnya.

Meskipun Shi Mengru tidak bermain game, karena semua teman sekelasnya memainkannya, dia bermain beberapa kali.

Setelah itu, dia merasa itu hanya membuang-buang waktu dan tidak bermain lagi. Namun, pada hari dia menurunkan game, dia kebetulan melihat berita itu.

Meskipun berita Zhan Haoze dan Chen Feifei bukan tentang selebritas, hasil XM terlalu mencolok, terutama para gamer kosmik, yang telah menjadi game unduhan nomor satu selama beberapa bulan berturut-turut.

Karena itu, pemain secara alami memperhatikannya.

Untuk pemain biasa, jadi bagaimana jika mereka tahu bahwa Zhan Haoze telah meninggalkan tunangannya karena dia memiliki seorang simpanan? Tidak ada yang penting selama permainan itu menyenangkan.

Karena itu, Shi Mengru sering bertengkar dengan teman-teman sekelasnya. Ia merasa tidak ingin menggunakan produk yang dikembangkan oleh perusahaan yang dijalankan oleh orang yang berkarakter buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.