Spoiler Chapter 708 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 708. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 708 To My Dear Mr. Huo

Zhan Haoze menerima kabar bahwa dua orang yang diduga Zhan Kun dan Zhan Li muncul di sebuah vila dekat sanatorium.

Dia tahu bahwa di sana ada properti milik Zhan Li. Jika mereka benar-benar berada di tempatnya, maka itu akan sangat mudah.

Mobil melaju sekitar empat puluh menit dan hendak mencapai vila Zhan Li. Di vila tersebut, Zhan Kun dan Zhan Li sepertinya tidak kaget dengan kedatangan Zhan Haoze.

Terutama Zhan Kun. Wajah tuanya yang ditutupi dengan bintik-bintik penuaan memiliki senyuman yang menyeramkan.

Dia menatap Zhan Haoze. Dia sudah berada di ujung tali. Stroke dan an lain menyebabkan dia hampir mati.

Tapi dia adalah Zhan Kun. Dia telah menghidupkan kembali dirinya sendiri. Melihat Zhan Haoze sekarang, dia melihat bahwa wajahnya penuh dengan keangkuhan.

“Zhan Haoze, kamu masih memiliki wajah yang akan datang?”

Zhan Li berdiri. Salah satu tangannya patah. Meskipun dia memiliki kaki palsu, itu tidak sefleksibel tangan aslinya. Ini juga alasan dia membenci Zhan Haoze.

Zhan Haoze tidak melihat mereka, tetapi hanya menatap Zhan Kun.

“Dia menghabiskan banyak usaha untuk membawamu keluar hanya untuk membawamu ke sini? Dan tidak akan mengirimmu kembali ke Keluarga Zhan? Sungguh usaha yang sia-sia. “

“Aku, aku berkata untuk datang ke sini.” Zhan Kun memelototi Zhan Haoze dengan tatapan dingin. “Saya, tentu saja, datang ke sini untuk melakukan sesuatu.”

Kembali ke keluarga Zhan? Dia ingin untuk. Tapi Zhan Haoze mengepung keluarga Zhan seperti ember besi. Kali ini, jika dia tidak memikirkan jalan, dia tidak akan bisa keluar.

Ketika dia memikirkan hal ini, Zhan Kun semakin membencinya. Matanya sedingin, seolah ingin membunuh Zhan Haoze.

“Ada yang harus kamu lakukan? Siapa yang akan membantu Anda? Paman Chi? ”

Zhan Kun tidak mengatakan apa-apa, tetapi Zhan Li mendengar kata-katanya dan tersenyum. “Paman Chi secara alami akan membantu kakek. Bagaimanapun, dia adalah orang yang bisa mewakili Kakek sepenuhnya. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.