Spoiler Chapter 710 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 710. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 710 To My Dear Mr. Huo

Shi Mengwan menatapnya. Dia punya beberapa tebakan di hatinya, tapi dia tidak yakin.

Zhan Haoze berbalik dan menatapnya. Suaranya sangat lembut, “Karena aku bertemu denganmu.”

Shi Mengwan tertegun sejenak. Ketika dia bertemu dengan kelembutan di matanya, hatinya bergetar.

“Adikku?”

“En.” Zhan Haoze tersenyum. Senyuman itu sangat ringan. Namun, itu tumpang tindih dengan saat Qiao Ze masih remaja.

Saat itu, dia ingin membalas dendam. Setelah datang ke Kota Lin, dia tidak punya apa-apa dan tidak bisa melakukan apa pun pada Zhan Kun. Meskipun dia ingin membalas dendam, dia tidak dapat menemukan jalan.

Yang lebih buruk adalah setelah Zhan Kun mengetahui bahwa dia melarikan diri, dia mengirim orang untuk memburunya beberapa kali. Dia beruntung, dan Zhan Kun sedang fokus untuk mengembangkan bisnisnya selama periode waktu itu, jadi dia tidak dapat memfokuskan semua usahanya untuk berurusan dengannya.

Jika tidak, tidak diketahui apakah dia bisa bertahan hidup.

Tentu, ada alasan lain untuk ini. Zhan Lie telah datang ke Kota Lin dan tinggal selama bertahun-tahun. Secara alami, dia tidak tinggal untuk apa-apa.

Meskipun dia terlihat seperti karyawan biasa, dia berasal dari keluarga Zhan. Dia telah menahan orang-orang di Kota Lin.

Orang-orang itu akhirnya menjadi pembantu Zhan Haoze. Setelah datang ke Kota Lin, Zhan Haoze mengubah namanya.

Nama belakangnya adalah Qiao, dan namanya adalah Qiao Ze. Dia tinggal dalam pengasingan di sebuah bungalow dan jarang berinteraksi dengan orang lain. Tidak hanya dia tidak ingin terlihat mencolok, tetapi yang paling penting adalah dia tidak ingin Zhan Kun mengatakan bahwa dia telah meminjam kekuatan keluarga Zhan pada akhirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.