Spoiler Chapter 712 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 712. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 712 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue memandang Wei Ting. Dia bisa tahu apa yang dia pikirkan dalam sekejap.

“Tidak dibutuhkan. Saya tidak perlu Anda mengkhawatirkan saya dan dia. Jika Anda tidak ada yang bisa dilakukan, silakan lanjutkan. “

“Tsk, Qianxue, kamu tidak berencana memberi kesempatan pada pria yang tidak setia itu, kan?”

Jika itu masalahnya, Wei Ting akan benar-benar muntah sampai mati. Coba pikirkan tentang Su Chenghui, seorang “od man.” Bahkan jika dia terlihat lebih muda dari teman-temannya, bagaimana dia bisa semuda dan energik seperti dia?

Belum lagi hal lain, dia juga lebih tampan dari Su Chenghui, bukan? Wei Ting berpikir dengan agak tidak sopan.

“Apakah itu ada hubungannya denganmu?” Li Qianxue memandang Wei Ting. Dengan pelamar yang lebih dari sepuluh tahun lebih muda darinya, yang tidak tahu bagaimana memberi petunjuk dan tidak tahu kapan harus mundur, dia benar-benar sakit kepala. “Jangan membuat masalah di sini. Ayo pergi.”

Qianxue. Wei Ting bukanlah orang yang berkulit tipis. Dia meletakkan separuh tubuhnya di atas meja dan menatap Li Qianxue. Matanya cerah. “Adik yang baik, beri aku kesempatan. Anda tahu, Anda tidak menyukainya dan tidak berencana memberinya kesempatan, bukan? Kalau begitu, bukankah baik menggunakan aku untuk membuatnya marah? “

“Wei Ting, apa kamu tidak terlalu bosan?” Ini adalah pertama kalinya Li Qianxue bertemu dengan orang yang begitu licin. Dia bahkan tidak punya kesempatan untuk membalasnya. “Apakah saya ingin Anda membuat dia marah?”

“Tidak seperti itu. Saya bisa melakukan dua kali pekerjaan dengan setengah usaha. ”Saat Wei Ting berbicara, dia berbalik untuk membuka pintu.

Li Qianxue tidak punya waktu untuk menghentikannya. Su Chenghui dan Yang Rong muncul di depannya begitu saja.

Su Chenghui benar-benar datang untuk mencari Li Qianxue hari ini, tetapi dia tidak menyangka akan melihat Wei Ting di kantor Li Qianxue.

Pelamar Li Qianxue adalah pria yang lebih muda dan lebih kuat darinya. Ekspresinya menjadi sedikit jelek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.