Spoiler Chapter 713 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 713. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 713 To My Dear Mr. Huo

Dia melihat seseorang yang tidak ingin dia temui dua kali dalam satu hari. Ini membuat mood Li Qianxue sangat buruk. Dia tidak bisa membantu tetapi menunjukkan kemurungan di wajahnya.

Dia melihat ada banyak orang, jadi dia berhasil menekannya. Apalagi sekarang ada orang luar di sekitar, wajahnya bahkan lebih tenang.

Walikota Li, Presiden Chen, Sekretaris Li.

Setelah menyapa mereka masing-masing, dia duduk di sebelah Li Junsheng. Ada kursi kosong di sebelah Su Chenghui.

Saat dia duduk, dia memanggil Presiden Chen dan sekretaris Li untuk duduk bersama. Tanpa diduga, Su Chenghui berdiri dan pindah ke kursi di sebelahnya.

“Tidak banyak orang. Akan lebih hidup jika kita duduk bersama. ”

Dia berbicara dengan tenang, tetapi Li Qianxue sangat marah.

Li Junsheng sangat memperhatikan bahwa suasananya tidak tepat. Dia tersenyum dan mencoba merapikan semuanya. “Iya. Tidak ada orang luar. Ayo duduk bersama. ”

Dia telah berada di Lin City selama lebih dari dua tahun. Kemampuan Presiden Chen cukup baik, dan dia bersedia memberinya kesempatan untuk membantu.

Li Qianxue tidak bisa menunjuk wajah Li Junsheng. Meskipun dia lebih muda, dia masih menjadi walikota sebuah kota. Dia tidak bisa benar-benar marah di sini.

Dia menahan keinginan untuk bangun. Setelah memanggang Li Junsheng dengan secangkir teh, dia menunggu hidangan disajikan dan pertama-tama berbicara tentang tanah di Distrik Utara.

Perusahaan besar seperti Li Corporation akan selalu memiliki beberapa bidang tanah yang telah dilelang. Dia sudah merencanakan untuk membangun kawasan perumahan kelas atas di daerah itu, karena dia tahu akan dibangun kawasan bisnis di dekat lahan itu. Tetapi sekarang setelah rencananya berubah dan tidak ada lagi kawasan bisnis, gagasan Li Group untuk membangun kawasan pemukiman kelas atas harus diubah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.