Spoiler Chapter 714 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 714. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 714 To My Dear Mr. Huo

Dalam angin malam, di bawah lampu jalan, dia menatapnya dengan mata menyala. Ini sudah lama tidak terjadi.

Su Chenghui tergoda dan hampir tidak bisa membantu tetapi ingin menariknya ke dalam pelukannya. Dia tidak pernah berpikir untuk dekat dengannya sebelumnya, tetapi sekarang, dia selalu ingin mencari kesempatan untuk dekat dengannya.

Benar-benar seperti sungai yang mengalir di timur selama sepuluh tahun, dan sungai yang mengalir di barat selama sepuluh tahun.

“Su Chenghui.” Li Qianxue tidak bisa menunggu jawaban dan sudah kehilangan kesabarannya. “Jika kamu mengatakannya, katakan saja. Jika Anda tidak mau mengatakannya, lupakan saja. “

Bagaimanapun, itu bukan masalah besar. Paling banyak, mereka akan kehilangan beberapa ratus juta. Bukan karena Li Corporation tidak mampu kehilangannya. Hanya saja, perlu banyak penjelasan untuk dilakukan kepada pemegang saham.

“Kamu tidak ingin aku memberitahumu rencanaku di jalan, kan?”

Su Chenghui dengan lembut menarik tangannya, dan senyum di wajahnya halus. Hanya dalam beberapa detik, dia kembali ke penampilan elegannya yang biasa.

“Di mana kamu akan memberitahuku? Anda harus tahu bahwa saya tidak memiliki kebiasaan makan malam. “

Li Qianxue sangat memperhatikan kesehatannya, belum lagi keluarga Li biasanya makan dengan ringan. Dia pada dasarnya tidak makan di malam hari, kecuali sesekali makan semangkuk sarang burung walet untuk menenangkan sarafnya.

Jika Su Chenghui masih ingin mencari tempat untuk melanjutkan percakapan, dia mungkin tidak mau mendengarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.