Spoiler Chapter 715 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 715. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 715 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue melihat ekspresi santai di wajahnya dan diam-diam mengertakkan giginya. Dia telah tidur dengan Su Chenghui selama lebih dari 20 tahun. Bagaimana mungkin dia tidak mengerti bahwa ini hanya caranya untuk meyakinkannya?

Jika dia benar-benar setuju, proyek sebesar itu, dia harus berurusan dengan Su Chenghui untuk jangka waktu tertentu.

Sejujurnya, Su Chenghui telah membeli sebidang tanah ini sebelum dia meninggalkan Li Corporation. Belakangan, karena kerja sama dengan Grup Tianyu dalam beberapa proyek, penggunaan sebidang tanah ini ditunda untuk sementara.

Su Chenghui sangat menyadari hal ini, jadi setelah Li Corporation mempresentasikan proposalnya, dia mengeluarkan proposal itu lagi. Dia mungkin telah menunggu hari ini.

Untuk hari ini, dia benar-benar telah berusaha keras.

Wajahnya tetap dingin dan tidak mengatakan apa-apa. Dia sedang tidak dalam suasana hati yang baik, jadi wajahnya secara alami menunjukkan beberapa emosi.

Jika memungkinkan, dia sangat tidak ingin melihat Su Chenghui, tetapi dia benar tentang satu hal. Dia memang orang yang memisahkan urusan bisnis dan pribadi.

Dia tidak akan mempengaruhi operasi perusahaan karena perasaan pribadinya. Membiarkan Su Chenghui meninggalkan perusahaan adalah salah satu dari beberapa kali dia tidak dapat memisahkan bisnis dari pribadi.

“Qianxue, kamu tidak akan kehilangan apapun, kan?”

Su Chenghui menatap matanya. Dia tidak keberatan terus membujuknya. “Faktanya, Anda dan saya sama-sama tahu bahwa meskipun Anda bekerja dengan Grup Tianyu, ada beberapa hal yang lebih nyaman untuk saya lakukan. Lagi pula, selama bertahun-tahun, saya tahu hubungan Li Corporation serta Anda. “

“Jangan membuatnya terdengar seperti aku tidak bisa melakukannya tanpamu, atau Li Corporation tidak bisa melakukannya tanpamu.”

“Tentu saja Anda bisa.” Su Chenghui tidak menyangkalnya. “Namun, anggap saja aku tidak tahan membiarkanmu terlalu lelah. Jadi, bukankah lebih baik membiarkan saya melakukan hal-hal ini? ”

“Anda membuat diri Anda terdengar sangat berpikiran tinggi, seolah-olah Anda tidak mendapat manfaat darinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.