Spoiler Chapter 716 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 716. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 716 To My Dear Mr. Huo

Wei Ting menyipitkan matanya. Tangannya, yang tergantung di samping, setengah dimasukkan ke dalam saku celananya. Dia tidak terburu-buru untuk maju. Sebaliknya, dia ingin melihat bagaimana reaksi Li Qianxue.

Li Qianxue sudah sangat tidak senang bertemu dengan Su Chenghui lagi dan lagi selama dua hari terakhir. Dia bahkan tidak berusaha menyembunyikan ketidaksukaannya atas tindakannya.

“Detail apa yang tidak bisa kamu ceritakan besok? Mengapa Anda harus menghentikan saya di jalan? ”

“Aku baru ingat, jadi aku datang untuk memberitahumu. Saya takut saya akan lupa besok. “

“Menurutku, kamu bukanlah seseorang dengan ingatan yang buruk.” Li Qianxue tidak tergerak. “Jika Anda benar-benar berpikir bahwa Anda akan lupa, maka Anda dapat menggunakan telepon Anda untuk menuliskannya sekarang. Anda masih jauh dari usia tua. Saya yakin Anda seharusnya tidak menderita amnesia pada usia yang begitu muda, bukan? “

“Tentu saja tidak. Saya hanya ingin berumah tangga secepat mungkin. Aku pikir kamu juga berpikir begitu. “

“Anda salah.” Li Qianxue tidak akan setuju dengan kata-katanya. “Ini sudah berlangsung lama. Tidak masalah jika itu membutuhkan waktu lebih lama. “

“Qianxue…” Su Chenghui ingin mengatakan bahwa dia tidak seperti ini di masa lalu. Dia dulu sangat fokus pada pekerjaan. Jika ada sesuatu yang belum terselesaikan, dia berharap bisa menyelesaikannya malam itu juga.

“Sekarang waktu pribadi, dan waktunya makan. Tuan Su, Presiden Su, saya pikir betapapun pentingnya pekerjaan, saya masih punya hak untuk makan, bukan? “

“Aku tidak bermaksud begitu.” Su Chenghui menjadi berkulit tebal sekali lagi. “Maksudku, mungkin kita bisa ngobrol sambil makan?”

“Tidak, kamu mungkin ingin bicara sambil makan, tapi aku khawatir aku tidak makan.”

Li Qianxue menatapnya, yang tidak berniat menyerah, lalu dia mundur selangkah. “Su Chenghui, jika ada masalah bisnis, kita bisa membicarakannya besok. Ngomong-ngomong, sebelum Anda pergi ke Li Corporation, tolong buat janji dengan sekretaris saya. Lagi pula, tidak semua orang sebebas Anda. “

Dia memberi Su Chenghui sedikit penolakan dan puas melihat ekspresinya yang berubah. Dia berbalik untuk melihat Wei Ting. “Ayo pergi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.