Spoiler Chapter 717 To My Dear Mr. Huo

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 717. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 717 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui tidak menjawab pertanyaannya. Dia hanya menatapnya dengan tatapan membara.

Dia introvert secara alami dan pada usia ini, dia secara alami matang dalam kata-kata dan tindakannya. Jarang baginya untuk menatapnya tanpa malu-malu.

Li Qianxue memaksa dirinya untuk tidak marah. Reaksi apa pun yang dia berikan sekarang hanya bisa membuat Su Chenghui semakin bangga, dan dia ingin menolak ini.

“Su Chenghui, jika Anda tidak ingin membicarakan bisnis sekarang, silakan pergi.”

Su Chenghui tidak terganggu oleh perubahan sikapnya. Sebaliknya, dia duduk tegak. “Bagaimana itu? Apa pendapat Anda tentang perubahan itu? ”

Tidak peduli seberapa besar Li Qianxue tidak menyukai Su C, ahenghui, dia masih sangat tenang dan percaya diri tentang masalah perusahaan. Dia menunjuk proposal dengan wajah dingin.

“Bukan ide yang buruk untuk menambahkan ide Anda ini, tapi saya juga telah melakukan beberapa pekerjaan rumah beberapa hari ini. Saya masih punya beberapa ide lain. ”

“Apa?”

“Anda memiliki sistem sirkulasi air di sana. Anda dapat mengumpulkan air hujan dan air limbah untuk digunakan kembali. Lalu, mengapa tidak mengubah instalasi di atap menjadi energi matahari juga? ”

“Saya telah mempertimbangkannya dan menemukan bahwa itu akan mempengaruhi estetika. Itulah mengapa saya memutuskan untuk menggunakan energi udara. “

“Ya, jika energi matahari ditempatkan di atap, itu akan mempengaruhi penampilan, tapi bagaimana jika ditempatkan di dinding?” Itu adalah poin utama yang ingin dia bicarakan.

Li Qianxue menemukan pena di bawah meja kopi dan melingkari poin-poin penting. “Saya telah memikirkan hal ini selama beberapa hari terakhir. Meskipun apa yang Anda katakan itu baik, itu hanya relatif. Kami masih bisa meningkatkannya dan melakukannya dengan lebih baik. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.