Spoiler Chapter 718 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 718. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 718 To My Dear Mr. Huo

“Tidak.” Li Qianxue menolaknya dengan kasar. “Menemukan orang lain. Aku tidak tertarik menjadi pendamping wanitamu. “

Mata Su Chenghui menjadi gelap, tetapi dia masih tidak mau menyerah. “Anda mendengarkan rencanaku. Ini hanya perjamuan kecil. Jika kamu tidak bersedia menjadi pendamping wanitaku, maka ayo pergi bersama hari itu. ”

“Su Chenghui, kita akan pergi bersama hari itu juga. Apa bedanya jika aku bukan pasangan wanitamu? Juga, kami sudah bercerai. Jika saya muncul di depan umum dengan Anda, apakah Anda tidak takut orang lain akan salah paham tentang hubungan kita? “

“Saya tahu kami sudah bercerai. Jangan khawatir, tidak akan ada yang salah paham. ”

Sejak Li Qianxue mengumumkan bahwa dia telah memutuskan hubungannya dengan Su Peizhen di Kota Lin tahun lalu, siapa di antara orang-orang itu yang tidak tahu bahwa mereka sudah bercerai?

Tidak peduli apa yang saya tolak. Li Qianxue tidak memberinya kesempatan sama sekali. “Su Chenghui, kamu tidak perlu memikirkan ini. Kau tahu betapa aku tidak suka berdiri bersamamu. ”

Su Chenghui tidak marah karena ditolak. Matanya lembut, dia menatap Li Qianxue. Untuk sesaat, tatapan itu membuat Li Qianxue merasa seolah-olah dia sedang melihat anak yang disengaja yang sedang bermain-main.

Li Qianxue entah kenapa merasa kesal. Wajahnya menjadi dingin, dan dia begitu saja menyuruhnya pergi.

“Kamu boleh pergi. Aku masih ada yang harus dilakukan. ”

Su Chenghui tidak terkejut bahwa ekspresinya tiba-tiba berubah. Setelah beberapa pertemuan baru-baru ini, dia menjadi semakin sadar akan batasannya.

Jika dia ingin dekat dengan Li Qianxue, dia harus berhati-hati untuk tidak melangkahi intinya. Dia juga tahu bahwa dia masih menyimpan dendam padanya.

Dia dengan hati-hati mengendalikan batas tempat ini dan dengan hati-hati mengujinya, dia tidak akan pernah menyerah pada Li Qianxue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.