Spoiler Chapter 722 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 722. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 722 To My Dear Mr. Huo

Ekspresi Li Qianxue sangat dingin dan ada kemarahan yang tak terkendali di matanya. Namun, dia masih mencoba yang terbaik untuk mengontrol volumenya dan tidak membiarkan emosinya lepas kendali.

Su Yuxin memasuki ruang kerja dan sedang mengerjakan sebuah proyek. Dia berkata bahwa dia akan bebas menemaninya berjalan-jalan di ibukota setelah dia selesai.

Dia tidak ingin anak-anaknya mendengar kata-katanya. Tidak ada anak yang bisa menerima kelalaian dan favoritisme orang tua mereka.

Dia adalah satu-satunya putri dari keluarga Li. Tuan Tua Li telah memberikan semua cintanya.

Setelah dia menjadi seorang ibu, meskipun dia memanjakan dan menyayangi Su Peizhen ketika dia masih kecil, dia memperlakukan Su Yuxin dengan cara yang sama, tetapi bagaimana dengan Su Chenghui?

“Su Chenghui, apakah kamu berani? Apakah Anda berani mengatakan bahwa Anda tidak menganiaya dua anak lainnya terhadap hati nurani Anda? ”

Beberapa hal sudah berlalu, dan dia tidak ingin menyebutkannya. Selama dua puluh tahun terakhir, dia mengira dia buta dan telah salah menilai dia.

Tapi anak-anak itu tidak bersalah. Sekarang, dia muncul di depannya setiap hari. Dia tahu bahwa dia memperlakukannya dengan baik dan ingin memperbaikinya.

Tapi bagaimana dia bisa memperbaikinya? Apa yang mungkin bisa dia lakukan untuk memperbaikinya?

Su Qingsang telah dianiaya olehnya selama bertahun-tahun, dan mereka bahkan tidak merayakan ulang tahun Su Qingsang dengan benar.

Pertanyaan Li Qianxue membuat Su Chenghui tidak bisa berkata-kata. Dia ingin mengatakan tidak, dia ingin mengatakan bahwa dia tidak pernah memperlakukan Su Yuxin dengan buruk, tetapi Su Qingsang ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.