Spoiler Chapter 723 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 723. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 723 To My Dear Mr. Huo

“Ayo pergi.” Su Chenghui sepertinya tidak memperhatikan kemarahan di wajahnya. Walikota Li akan berbicara sebentar lagi.

Li Qianxue memaksakan senyum dan melihat payung di kepalanya. “Kamu juga tahu aku akan naik panggung?”

Su Chenghui menyimpan payung itu dan menyerahkannya kepada asistennya. “Tentu saja. Lagipula, aku juga akan naik ke panggung, kan? ”

Li Qianxue menatapnya dengan dingin dan mengambil kesempatan untuk naik ke atas panggung. Su Chenghui memegangi tangannya dari belakang dan berkata dengan lembut, “Jalan ini tidak mudah untuk dilalui. Biarkan saya membantu Anda.”

Tidak perlu. Li Qianxue menarik tangannya kembali dengan diam-diam. “Jangan sentuh aku, dan tentu saja aku akan berjalan dengan baik.”

“Qianxue…” Su Chenghui sedikit tidak berdaya, tapi Li Qianxue sudah berjalan sangat cepat.

Ini bukan pertama kalinya dia menghadiri upacara peletakan batu pertama. Setelah bertahun-tahun, bagaimana mungkin Li Corporation tidak melakukan banyak proyek? Dia benar-benar tidak membutuhkan Su Chenghui.

Satu demi satu, mereka berdua naik ke platform sederhana yang terbuat dari kayu. Karpet merah semuanya ditata di atas panggung.

Li Junsheng dan Wang Tao berdiri di tengah. Setelah keduanya naik ke atas panggung, mereka berdiri di kedua sisi Li Junsheng. Semua yang terjadi selanjutnya dilakukan sesuai prosedur.

Li Junsheng berbicara pertama atas nama para pemimpin kota, kemudian Presiden Zhou, dan akhirnya, giliran Li Qianxue.

Dia memiliki draf yang telah disiapkan Yang Rong untuknya beberapa hari yang lalu, tetapi ingatannya selalu baik. Pemandangan seperti itu tidak berarti apa-apa baginya.

Matahari agak tinggi. Dia mengenakan setelan merah jambu, yang tidak mencolok atau megah. Hal itu juga sejalan dengan kemeriahan acara yang dibutuhkan untuk pembukaan bisnis hari ini.

Dia pertama kali berterima kasih kepada para pemimpin kota atas dukungan mereka untuk pekerjaan Li Corporation. Kemudian, ia berterima kasih kepada Tianyu Group atas perannya dalam masalah ini, serta hasil kerja sama kedua perusahaan dalam banyak aspek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.