Spoiler Chapter 728 To My Dear Mr. Huo

oleh -1 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 728. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 728 To My Dear Mr. Huo

Bahkan jika itu tidak berhasil, bukan ide yang buruk untuk pergi ke Li Qianxue dan memberi kesan yang baik padanya.

Dia adalah ibu mertua Huo Jinyao, jadi jika mereka rukun dengannya, dia tidak percaya bahwa Huo Jinyao akan terus menargetkan mereka.

“Ayah, aku sudah memikirkan hal lain.” Luo Lie punya rencana dalam pikirannya. Dalam perjalanan pulang, dia sudah memikirkannya. “Su Chenghui menyinggung Li Qianxue dan membuatnya menceraikannya. Bagi wanita, mungkin tidak lebih dari pria yang bermain-main di luar atau tidak bersikap lembut dan perhatian. Ayah, setelah ibumu pergi, kamu tidak pernah membiarkan seorang wanita mendekatimu. Dalam hal ini, Anda pasti lebih baik dari pria lain. Mengenai bersikap lembut dan perhatian, saya yakin Anda juga bisa melakukannya, Ayah. ”

Luo Cheng tidak mengatakan apapun. Luo Lie memandangnya dan menambahkan, “Yang paling penting adalah, ayah, dengan serius, kamu masih memiliki keuntungan, tetapi kamu jauh lebih kuat daripada Su Chenghui.”

“Apa?”

“Su Chenghui memiliki anak perempuan tidak sah di luar.” Luo Lie berkata, dan senyum di wajahnya tumbuh. “Itu berarti dia jelas tidak tegak dan halus seperti yang terlihat di permukaan. Ada kemungkinan besar bahwa kehidupan pribadinya sangat tidak tertahankan. “

“Betul sekali.” Luo Yue mengangguk, dan matanya berbinar. “Su Chenghui memiliki anak perempuan tidak sah. Saya tidak tahu mengapa Li Qianxue menekan masalah ini di masa lalu, tapi sekarang, tampaknya mereka pasti terjatuh karena suatu alasan. “

Luo Cheng tidak mengatakan apapun. Dia tahu bahwa Su Chenghui memiliki anak perempuan di luar nikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.