Spoiler Chapter 729 To My Dear Mr. Huo

oleh -1 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 729. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 729 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui memandang Li Qianxue. Kata-kata yang akan dia katakan berubah menjadi perhatian.

“Qianxue, Luo Cheng punya niat buruk. Aku merasa dia pasti punya motif tersembunyi. “

Dia merasa ada yang tidak beres saat dia datang mencarinya seperti ini. Bagaimana mungkin Li Qianxue tidak tahu bahwa motif Luo Cheng tidak murni? Dia tidak berpikir bahwa dia membutuhkan Su Chenghui untuk mengingatkannya.

“Su Chenghui, saya bukan anak berusia tiga tahun. Aku tidak membutuhkanmu untuk mengajariku bagaimana melakukan sesuatu, dan aku tentunya tidak membutuhkanmu untuk mengajariku bagaimana menilai orang. ”

“…” Ada keheningan. Su Chenghui melihat profil sampingnya yang dingin dan elegan, dan suaranya lembut saat dia berkata, “Saya tidak bermaksud untuk mengajari Anda. Aku hanya mengkhawatirkanmu. “

“Terima kasih.” Li Qianxue membuka daftar nama itu lagi. “Tapi aku tidak membutuhkannya.”

Terutama karena dia tidak membutuhkan perhatian Su Chenghui.

Lelang segera dimulai. Li Qianxue tidak memandang T Su Chenghui. Meskipun dia tidak terlalu tertarik dengan barang-barang di atas panggung, dia memfokuskan semua perhatiannya pada barang-barang itu.

Akhirnya, Buddha Gioklah yang dia sukai dan ingin dia beli untuk bibi dari keluarga Li.

Meskipun Buddha Giok modern, Gioknya tidak buruk dan keterampilan mengukirnya bagus. Harga awal juga tidak mahal. Itu satu juta. Setiap tawaran ditingkatkan 100.000.

Setelah seseorang mengangkat tandanya sekali, Li Qianxue juga mengangkatnya sekali.

Harga Buddha Giok modern tidak dianggap mahal. Namun, ketika Li Qianxue menaikkannya untuk ketiga kalinya, Su Chenghui mengikuti tawarannya.

Li Qianxue tidak bisa menahan untuk tidak melihatnya. Setelah menikah selama bertahun-tahun, dia hampir bisa melihat sekilas apa yang dipikirkan Su Chenghui.

Alisnya terjalin erat, dan Li Qianxue mengangkat kartunya lagi. Saat ini, harga Buddha Giok sudah mencapai 1,8 juta.

Harga ini hampir benar. Namun, saat Li Qianxue meletakkan kartunya, seseorang di belakangnya langsung menawar 2 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.