7 Google Tool yang Bantu Kamu Lebih Produktif

oleh -22 views
tool

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apa kamu  masih mengerjakan to do list di kertas lembar dan menempelkannya di madding dalam kamarmu? Itu mah udah ketinggalan zaman, sobat. Mulai sekarang coba deh menggunakan google tool berikut untuk jadi lebih produktif.

1.      Kelola Waktu dengan Google Calendar

Saat memulai work from home, pasti kamu mengalami kebingungan dalam mengelola waktu. Kapan memulai pekerjaan, jam istirahat, dan kapan berhenti.

Agar teratur seperti layaknya saat di kantor, kamu bisa mencoba pengingat jam dari Google Calendar. Dengan begitu pekerjaan kamu pun akan tertata dan tak lagi kebingungan.

2.      Mudah mencatat apapun dengan Google Keep

Sebenarnya Google memiiki banyak tool untuk memudahkan para pekerja yang menggunakan aplikasinya. Seperti Google documents, Google Sheet, Google Drive.

Begitu juga dengan Google Keep. Google Keep ini tersedia di smartphone dan juga PC serta terdapat pula di Gmail dalam bentuk add on.

Kamu dapat mencatat hasil rapat, intruksi dari atasan, dan bahkan Google Keep mendukung input suara yang nantinya secara otomatis diubah menjadi teks.

Kemudian, dukungan foto dari kamera, mengunggah foto, catatan dan juga fitur checklist sangat memudahkan manajemen tugas-tugas kamu saat menyelesaikan pekerjaan.

Baca juga: Kamu Produktif atau Toxic Productivity?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.