Cara Atasi Sunday Blues, Tak Ada Lagi Depresi saat Libur

oleh -28 views
Sunday Blues

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sobat pasti kerap mearasakan cemas dan depresi saat di hari Minggu. Memikirkan bahwa esok adalah hari Senin, membuatmu sulit bersenang-senang pada weekend dan kepikiran tugas atau kerjaan. Hal ini di namakan Sunday Blues, Sobat.

Sunday Blues adalah sebuah gejala depresi yang biasanya terjadi pada minggu malam. Lalu, bagaimanakah cara mengatasi masalah Sunday Blues? Berikut Ulasannya yang di lansir dari meaningfullpaths!

Berusaha Memanjakan Diri

Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan diri kamu untuk mengatasi sunday blues, seperti pergi berlibur, menonton bioskop, pergi ke mal dan berbelanja, atau pun hanya berada di atas kasur.

Dibandingkan kamu terus mengeluh atau merasa tertekan karena senin datang, lakukanlah hal yang dapat memperbaiki pikiran kamu. Lakukanlah hal yang menyenangkan, seperti berkumpul dengan teman atau berolahraga.

Kerjakan Beban Sedikit Demi Sedikit

Biasanya sunday blues terjadi ketika teringat akan kerjaan yang bertumpuk, karena merasa mampu menyelesaikannya ketika libur.

Untuk mengurangi hal tersebut, cobalah kerjakan beban tersebut sedikit demi sedikit. Niscaya hal tersebut dapat memperbaiki suasana kamu ketika akhir pekan. Ketika senin datang, kamu hanya harus melanjutkannya.

Baca juga: Ide Rutinitas Pagi di Akhir Pekan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.