Ciri Kualitas Pertemanan Kamu Sudah Baik

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lebih penting mana sih antara kualitas pertemanan dengan kuantitas? Mungkin ada dari kalian yang berpikir kuantitas lebih penting, dan ada juga yang memilih kualitas di banding kuantitas.

Sejatinya, semakin banyak orang terdekat yang kamu punya maka semakin baik, asalkan kualitas hubunganmu dan mereka juga kuat. Jangan berkecil hati ketika kamu hanya punya satu atau dua nama yang bisa kamu anggap sebagai orang terdekat.

Namun dengan kata lain, semakin banyak orang terdekat yang kamu miliki, semakin banyak punya waktu dan tenaga yang kamu keluarkan untuk mereka. Sebanyak apapun teman dekat yang kamu punya, pastikan kalian punya kualitas pertemanan yang baik seperti berikut ini.

1. Saling menolong

Ciri pertama dari pertemanan yang baik, adalah gak cuma dekat denganmu ketika masa-masa senang aja, tapi juga saat susah. Ketika kamu sedang down, ada mereka yang selalu menghibur dan menguatkanmu.

Bahkan tak jarang, mereka membantumu keluar dari masalah yang sedang dihadapi. Itu artinya, perasaan mereka benar-benar tulus, lho.

Baca juga: Katakan Ini pada Temanmu yang Sedang Putus Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.