Cuplikan Novel Field of Gold Bab 722

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 722. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 722

“Mantou Kecil, Guozi Kecil, Paman dari pihak Ibu datang menemui kalian —— eh? Apa yang sedang kalian lakukan?” Ketika Yu Fan berjalan melewati taman dan melewati kolam teratai, dia melihat dua orang kecil berjongkok di samping kolam. Dia merasa khawatir di dalam hatinya. 

Mantou kecil, yang memiliki mata besar yang mirip dengan ibunya, menatapnya dengan mata bulat dan menunjukkan senyuman manis, “Paman Shitou, kami sedang mengajari anak perempuan kecil untuk berenang.” 

Guozi kecil, yang berada di sampingnya, menyipitkan mata phoenix rampingnya dan berkata dengan ekspresi jijik, “Kakak Kedua sangat bodoh! Aku sudah memberitahumu bahwa anak ayam kecil tidak bisa berenang —— itik kecil yang bisa berenang! ” 

“Mereka tidak tahu caranya, jadi mereka membutuhkan kita untuk mengajari mereka ah! Apakah mereka tidak akan tahu setelah mereka belajar? ” Mantou kecil, yang sedang menggendong anak ayam berbulu, sepertinya dia ingin membuang anak ayam kecil itu ke dalam air. Anak ayam kecil yang menyedihkan itu gemetar di tangannya, seolah-olah ia telah meramalkan nasibnya.   

Guozi kecil memutar matanya dengan manis dan menjawab dengan suara tajam, “Tahukah kamu caranya? Anda bahkan tidak tahu cara berenang, jadi bagaimana Anda akan mengajari gadis kecil itu? Jika Anda ingin mengajari anak perempuan kecil berenang, Anda harus mempelajarinya sendiri terlebih dahulu! ” 

Yu Fan berpikir bahwa keponakan dan keponakannya terlihat sangat menggemaskan. Mengapa mereka sangat imut? Terutama keponakan perempuannya, ketika dia beralasan dengan cara yang begitu serius, dia terlihat persis seperti saudara perempuan keduanya ketika dia masih kecil. Namun, sepertinya tidak ada banyak logika dalam alasannya. Bahkan jika Mantou Kecil belajar berenang, dia tetap tidak akan bisa mengajari seorang gadis kecil cara berenang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.