Cuplikan Novel Field of Gold Bab 723

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 723. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 723

Akademi keluarga kekaisaran terletak di sisi timur kota kekaisaran dan merupakan sekolah untuk ‘orang kaya dan bangsawan’. Dimulai dari ‘taman kanak-kanak’ hingga ‘kelas untuk orang yang mengikuti ujian sipil metropolitan’. Akademi hanya mengizinkan anggota keluarga kekaisaran serta anak-anak dari pejabat tingkat empat ke atas untuk hadir. 

Para guru di akademi semuanya sangat berkualitas karena mereka semua adalah cendekiawan terkenal yang mendapat tempat pertama, kedua, atau ketiga dalam ujian kekaisaran. Perdana menteri saat ini juga seorang instruktur di sana dan instruktur seni bela diri semuanya adalah jenderal yang berpengalaman. Pangeran Kekaisaran Xu juga telah diundang untuk mengajari siswa seni bela diri dan keterampilan berkuda … 

Sekarang menjadi fakta yang diketahui bahwa putra mahkota akan menjadi kaisar berikutnya dan bahwa akademi kekaisaran didirikan untuk putra mahkota menemukan orang-orang berbakat. Untuk memasuki mata keluarga kekaisaran, banyak orang di ibukota memeras otak mereka untuk menemukan cara untuk memasukkan anak-anak mereka. Ini karena akademi memiliki persyaratan masuk yang ketat. Tidak hanya harus memiliki status yang tepat, namun pihak sekolah juga memperhatikan akhlak dan perilaku calon siswanya. Mereka yang tidak memenuhi standar ini diminta untuk pergi.

Saat ini, masalah kecil telah terjadi di akademi keluarga kekaisaran. Istri dari tutor kekaisaran sedang memimpin bersama dengan… ‘panda’ yang pucat dan gemuk, dan dia saat ini sedang berdebat dengan Yu Fan, yang sayangnya sedang bertugas hari itu, “Lihat saja ah! Cucu saya telah dipukuli sampai menjadi bubur. Bukankah akademi tempat yang aman untuk belajar ah? Bukankah penting bahwa semua siswa berperilaku baik dan benar ah? Sebagai guru, bagaimana Anda bisa memanjakan anggota keluarga kekaisaran dan membiarkan mereka menindas siswa lain ah? ” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.