Cuplikan Novel Field of Gold Bab 724

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 724. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 724

“Yang Mulia, putri kerajaan muda telah memukuli seseorang di akademi. Kerabat korban saat ini berada di akademi, meminta penjelasan! ” Weizi bergegas masuk dari halaman luar dan berlari menuju Permaisuri Putri Xu, yang sedang memberi makan ikan di tepi kolam teratai. Suaranya menunjukkan tanda khawatir dan tidak sabar.

Yu Xiaocao saat ini memiliki empat pelayan pribadi peringkat pertama dan mereka dinamai berdasarkan empat peony terkenal. Mereka adalah Yaohuang, Weizi, Doulu, dan Zhaofen.

Yu Xiaocao mengorek telinganya dan bertanya dengan ragu, “Siapa? Siapa yang Anda katakan memukuli orang lain? ”

Weizi sedikit terengah-engah saat menjawab, “Yang Mulia, Anda tidak salah dengar. Itu adalah putri kerajaan muda yang memukuli siswa lain. Dikatakan bahwa siswa tersebut memiliki dua mata hitam dan bibir yang pecah. Dia terlihat sangat menyedihkan. ”

“Guozi kecil baru berusia empat tahun, namun dia mampu mengalahkan seseorang sampai tingkat itu?” Yu Xiaocao tidak begitu mempercayai ini, “Itu tidak benar! Apakah Anda memberi tahu saya bahwa gadis saya yang manis dan menggemaskan benar-benar bertengkar dengan seseorang di akademi? Apa kau yakin ini benar dan bukan seseorang yang salah mengira Mantou Kecil sebagai Guozi Kecil ah? ”

Wajah Mantou kecil lebih mirip dengan Xiaocao, sehingga banyak orang sering mengira dia adalah putri kerajaan muda dari perkebunan Pangeran Xu yang suka memakai pakaian anak laki-laki. Selanjutnya, putri kerajaan sejati, Zhu Yunxin, lebih mirip ayah dan kakak laki-lakinya dan sering disalahartikan sebagai saudara kembar laki-laki dari keduanya. 

Weizi juga merasa sedikit ragu setelah mendengar pertanyaan majikannya. Dia diam-diam melanjutkan, “Yang Mulia, bagaimana kalau … hamba ini bisa pergi ke akademi dan mendapatkan detailnya?” 

Yu Xiaocao baru saja berada di rumah tanpa melakukan apa-apa, jadi dia meletakkan pakan ikan di tangannya dan berkata, “Terlepas dari apakah itu Mantou Kecil atau Guozi Kecil, seseorang telah memukuli siswa lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.