Cuplikan Novel Field of Gold Bab 725

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 725. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 725

“Yang Mulia, Yang Mulia, apakah Anda yakin ingin balapan secara pribadi kali ini? Anda memiliki latar belakang yang termasyhur dan menonjol, jadi Anda tidak perlu bertarung dengan parvenu, bukan? Jika sehelai rambut di kepalamu terluka, bagaimana mungkin yang rendah ini menjelaskan hal ini kepada Yang Mulia? ” Pelayan pribadi Zhu Yunxuan, Dong Ming, sangat cemas hingga dahinya berkeringat. 

Zhu Yunxuan yang berusia tiga belas tahun telah mewarisi perawakan ayahnya yang tinggi dan tinggi dan tampak berusia sekitar enam belas hingga tujuh belas tahun. Dia dengan dingin mendengus dan berkata, “Ibu nona saya telah dihina dengan cara yang sangat buruk oleh orang itu. Jika saya menahan ini, apakah saya masih manusia ah? Apakah saya masih memiliki keberanian untuk menyebut diri saya seorang pria ah? Atau bisa menyebut diriku pewaris Kerajaan Pangeran Xu’s Estate ah? Meski begitu, bukankah dia hanya memamerkan fakta bahwa keluarganya memiliki sejumlah uang yang bau? Dia ingin menunjukkan dan memamerkan barang-barangnya di domain saya, jadi lihat saja saat saya mengeluarkan sakunya sekaligus dan membuatnya harus meninggalkan tempat ini dengan telanjang bulat! ” 

Rupanya, seorang pria yang menyebut dirinya orang terkaya di Jiangnan telah menyerbu ‘Fasilitas Hiburan Dunia Surgawi’ yang berada di pinggiran ibu kota dan telah menyebabkan masalah. Dunia Surgawi ini tidak sama dengan sesuatu yang tidak cocok untuk dilihat oleh tempat hiburan. Tempat ini telah meningkatkan makan, minum, dan hiburan ke tingkat yang lebih tinggi. 

Tempat ini tidak hanya mengumpulkan hidangan paling terkenal di ibu kota, tetapi juga tempat orang dapat mencicipi anggur berkualitas yang dibuat sendiri oleh Selir Xu. Ada berbagai macam permainan dan hiburan yang belum pernah dilihat atau dimainkan orang. Mereka yang datang ke sini dapat bersantai dan menikmati diri mereka sendiri sepenuhnya, melepaskan diri dari tekanan dan melupakan kekhawatiran mereka. Mereka bisa menikmati kesenangan dan melupakan dunia luar. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.